[الأمير الدمية] |سادية مازوخية خيالية بين مو جيايان ماستر وشيكوان بوبيت|الفيلم رومانسي الخيالي|YOUKU

[Diadaptasi dari Sastra Ali,…] […Limao Aichiyu, “Legenda Pembuat Kloning”] [Kota Jimo] Kakak, kau tak bisa melihat warna. Kupu-kupu delapan warna ini sangat langka. Kloning raksasa tiba, semuanya siap-siaplah. Kakak. Kekacauan akibat pembuat kloning sudah berlalu tiga tahun. Kenapa masih harus menghancurkan kloning? Masih ada lima hari baru jadi tiga tahun penuh. Boleh juga, Raja Neraka. Ini sungguh kloning raksasa yang kau buat?

Sayangnya sudah mau dihancurkan. Jangan senang dulu. Kudengar kakakmu sudah menghilang tiga tahun. Bantulah aku ambil hati kloning raksasa. Aku bantu kau cari dia. Apa kau gila? Kau pikir orang di bawah itu mati, ya? Aku Yan Shishi belum mau mati. Begini saja sudah takut.

Masih berani menyebut kau pembuat kloning wanita pertama di Kota Jimo. Kau mainlah sendiri pelan-pelan. Jadi, masih mau tidak tanda cinta yang kakakmu beri? Serulingku. Jika mau ambil seruling, cepatlah bantu aku. Kakak. Ada Manusia Burung. Ikut aku. – Baik. – Baik. Kau kira aku Yan Shishi tak bisa menghajarmu? Kembalikan serulingku. Ambil hatiku! [Puppet Prince] Feihe, makanlah kenari untuk menutrisi otak. Guru, apa kau sudah baikan? Jangan banyak minum. Nanti aku mau keluar lagi. [Paviliun Lanyue] Kuberikan serulingku padamu. Ada pola eksklusif yang baru saja kurancang di atasnya. Keluar! Kenapa di bahumu ada gambar itu? Apa kau kenal Feihe? Feihe siapanya kau? Dia kakakku. Menghilang tiga tahun lalu.

Sebenarnya kau siapa? Kau ke mana saja? Sayur sudah dingin. Hari ini ulang tahunmu. Guru, kau tak salah kenal lagi, ya. Cepatlah makan, Feihe. Nanti Shishi datang rebutan lagi denganmu. Lihatlah apa yang Guru buatkan untukmu. Mi siput yang paling kau suka. Mi siput sangat menutrisi gizi. Lihatlah tubuhmu yang kecil itu.

Nanti Shishi pulang pasti meremehkanmu lagi. Kau terlalu baik pada Shishi. Cepatlah makan, jangan tunggu dia lagi. Kakak, kau ini sudah sibuk berbulan-bulan. Sebenarnya kau mau buat kloning apa? Ini yang mau kubuat. [Kloning manusia sempurna] Kloning manusia sempurna. Katanya kloning manusia adalah tingkat tertinggi di teknik kloning. Berperasaan, bisa bergerak, punya lima indra.

Tak ada perbedaan dengan manusia sungguhan. Kakak. Apa sungguh kau bisa buat? Aku pembuat kloning nomor satu di Kota Jimo. Wah. Shishi. Apa yang kau lakukan? Hah? Jika bubuk kloning airnya banyak, mungkin ia nanti akan takut air. Semua ini salahku. Ini pas sekali. Jika tidak ia akan sempurna sepertiku. Kurang satu hal lagi. Shishi.

Hah? Batu Qianji. Ini bahan pembuatan kloning tingkat tertinggi. Di seluruh Kota Jimo, hanya ada satu ini. Jika mau membuat kloning manusia sempurna, harus menggunakannya. Kau jangan sampai beri tahu Guru. Aku saja. Hati-hati. Sepertinya kau berjodoh dengan Batu Qianji ini. Cepat masukkan kloning manusia ke kolam untuk dihidupkan. Shishi, kuberikan serulingku untukmu.

Di atasnya ada pola eksklusif yang kurancang tadi. Kau pakailah ia untuk bangunkan kloning manusia sempurna. Kloning sempurna tak bisa mendengar. Bagaimana? Guru. Jika Guru tahu, habislah kita. Cepat, Shishi. Cepat sembunyikan dia. Baik. Cepat berdiri, jangan bergerak. Empat arah bintang tak ada asalnya. Seni bela diri menyebar ke delapan arah.

Aku tak di sini beberapa hari. Apa kalian tak membuat kloning untuk bermain? Tak ada. Guru. Guru. Guru, harusnya aku yang berlutut. Guru. Guru. Kakak. Kakak. Kakak, kau di mana? Ayah Angkat, kau sudah tiga tahun tak keluar rumah. Kenapa hari ini kau kemari? Aku akan memilih selir untukmu. Apa ada orang yang kau suka?

Apa itu orang yang disukai? Tak masalah jika kau tak paham. Aku akan mengaturnya untukmu. [Tempat pemandian] Kau lihat apa? Lihat! Ada meteor. Sebenarnya kau siapa? Kemarilah! Ada yang tak sopan! Di mana? Siapa? Kemarilah! [Tempat pemandian] Apa butuh bantuan? Tentu butuh. Tak tanya kau. Turunlah. Baik. Ada air, jangan lepaskan aku. Aaa!

Kakak Manusia Burung. [Tempat pemandian] Kakak sudah lupa. Malam itu di gerbang kota kau seperti burung turun dari langit. Seperti peri terbang dari langit. Kakak cepatlah lap. Aku Wu Qi. Adik sepupu dan pendamping Penguasa Kota. Ini Ketua Penjaga… …Penguasa Kota. Tak heran. Rupanya penjaga algojo itu. Kau mau lakukan apa? Aku datang… Aku…

Eh, wanita cantik! Apa ada barang yang jatuh? Tak ada. Apa tak ada? Kau carilah, lihat di sana. Kau lihatlah, ini punyamu, ‘kan? Benar. Kau juga calon selir? Benar. Aku datang memeriahkan. Aku juga merasa kau tak akan terpilih. Tak secantik kau. [Penguasa Kota] Kakak Penguasa Kota. Kau lihat aku gambar kau, apa ini mirip?

Kakak Manusia Burung. Kakak Penguasa Kota. Kenapa kau menggambarnya? Karena… …aku melihat warna di tubuhnya. Warna apa? Aku juga tak tahu. Seperti api di lilin ini. Sangat hangat. Li Luo. Apa kau tahu orang bernama Feihe? Tiga tahun lalu, kata Xiangbang kau membunuh… …pembuat kekacauan kloning manusia sempurna itu. Penguasa Kota tiba-tiba bertanya ini…

…apa ada hubungan dengan gadis pencuri di Paviliun Lanyue? Kau mengikutiku? Aku tak berani. Kau berjasa dalam melindungiku, akan kuberi bonus. Mulai besok, aku pindahkan kau ke luar kota. Rupanya kau. Penjaga Penguasa Kota. Kau tak menjaga rumah, kenapa malah ke sini? Mau melihatmu. Apa yang kau lakukan?

Aku punya dua mata, tapi tak bisa melihat warna. Hanya bertemu kau baru ada warna. Janganlah pakai rayuan kampungan ini. Kau ini pria dungu. Cepatlah pulang. Jika Penguasa Kota tahu kau di sini menggoda wanita,… …hati-hati nyawamu. Kau tak suka pada Penguasa Kota? Tentu saja. Buat perintah larangan kloning, hingga kloning kesulitan hidup.

Hanya bisa hidup di Kota Kloning. Kota Kloning? Cepat pergi. Ada orang, cepat pergi. Memindahkanmu ke luar kota? Mohon Tuan Xiangbang beri aku satu kesempatan lagi. Upacara pemilihan selir sudah dekat. Aku tak bisa toleransi kesalahan apa pun. Ying Jiu, kau bantulah Li Luo. Tempat tadi adalah tempat Penguasa Kota pulihkan luka? Iya.

Sepertinya yang semalam itu adalah Penguasa Kota. Ayo. Duduk. Sobat. Saat aku pertama melihatmu, aku sudah merasa kau baik dan tulus. Bagaimana jika selagi bulan malam ini bagus,… …kita menjadi kakak adik beda marga? Aku bersulang dulu. Aku… Aku tak mau menciummu secara tak langsung. Pria disiplin memerhatikan hal kecil. Aku gantikan kau minum.

Ayo kita jadi saudara. Apa? Kalau begitu kita sudah jadi kakak adik sekarang. Ada satu hal mau minta bantuanmu. Bawalah aku bertemu Penguasa Kota. Aduh, jangan panik. Sebenarnya, aku juga mau ikut pemilihan selir. Aku diam-diam memberitahumu suatu hal. Aku melihat bokong Penguasa Kota… …di Paviliun Lanyue semalam. Jadi, menurutmu bukankah dia sudah jadi milikku?

Ingatlah bawa aku bertemu Penguasa Kota besok. Masih juga tak memberi salam. Aku rakyat, Yan Shishi mau berjumpa dengan Penguasa Kota. Beraninya kau! Aku Penguasa Kota sangat sibuk. Jika tak ada laporan penting, aku tak akan mengampunimu. Kau tak bisa menghalangiku. Katakan. Apa hubunganmu dengan Feihe? Tak… Tak ada hubungan. Rupanya kau. Penipu kecil.

Mana Penguasa Kota? Kak. Masih muda. Jika kau berbohong lagi,… …kubuat kau dari pendamping jadi narapidana. Kota Kloning. Penguasa Kota di Kota Kloning. Kau lepaskanlah Tuan Muda Wu Qi. Aku temani kau mencarinya. Benar. Ada tidak gambar lukisan Penguasa Kota? Ada. [Kota Kloning] Ada jalan ke surga, kau malah tak ke sana.

Neraka tak ada pintu pun akan kuterobos. Shishi, kau masih berani datang. Kau tak ambil hati Raja Neraka,… …dia mau cari perhitungan denganmu. Jangan banyak omong, cepat buka pintu. Kemarilah, lihat. Mau tidak ayam kloning? Hati kloning kau mau tidak? Cepat pergi. Satu sisi melarang kloning, di sisi lain malah datang ke sini.

Kau sangat pintar bermain. Sungguh jelek dan aneh. Berhenti! Berhenti! Berhenti! Kembalikan kantong uangku. Kalian ini pasti diutus Raja Neraka, ‘kan? Jika mau hati kloning raksasa, carilah Penguasa Kota kalau berani. Raja Neraka bisa mematikanmu kapan pun. Jangan takut. Ada aku. Bukankah kau berdarah? Kau turunkan aku, terkena bokongku. Bukankah lehermu terluka?

Apa aku salah lihat? Penguasa Kota. Ayo. Apa belakangan ini bisnismu bagus? Tuan, Anda sudah datang. Aduh, Raja Neraka, cepat pergi. Tadi sangat berbahaya. Aku harus menyamar. Ayo. Pernah mendandani wanita? Kuberi kau kesempatan. Kenapa? Aku bisa membedakan jika warna diletak di tubuhmu. Jika di tempat lain semua berwarna putih abu-abu.

Yang sebelumnya kau bilang itu sungguhan. Kak. Kau buta warna selektif. Kudengar ada pelangi di Persimpangan Gunung Yu. Setiap tahun muncul di waktu begini. Apa kau mau kubawa melihat dunia luar? Mungkin bisa menyembuhkan buta… Sudah selesai. Untuk apa dandan begitu cantik? Bagaimana jika tak dikenali? Kalau begitu aku dandan ulang. Kau ini sungguh dungu.

Ayo cepat pergi. Penguasa Kota pergi ke Kota Kloning bersama pembuat kloning putri. Li Luo. Apa kau masih mau jadi istri Penguasa Kota? Li Luo akan segera selidiki. [Kloning] Kita cari terpisah. Jika kau ketemu, maka carilah aku dengan meniup ini. – Bagus. – Bagus. – Pukul. – Lanjutkan. Pukul! Kau naik ke kursi VIP?

Ini… Ini petarung kloning wanita yang dirancang Raja Neraka… …berdasarkan Ketua Pengawas Kloning. Menang darinya boleh naik ke kursi VIP. Bagaimana? Apa mau naik mencoba? Biar aku saja. Menyambut pemberani naik ke panggung. Turun panggung temanilah aku semalam. Jika tidak, tulang kloningmu akan hancur. Hey, jangan tergoda olehnya. Dia kloning petarung. Bagus!

Tusuk hati kloningnya. Di sana tak boleh. Harus cari kelemahannya. Kloning terbentuk dari empat arah saraf. Serang tulang punggung, rusuk, leher belakang secara berurutan. Bagus! Bagus! – Bagus! – Bagus! Hebat sekali. Ini punyamu, kau boleh naik. Kau tunggu aku di bawah. Habislah kau jika Penguasa Kota tahu kita bersama. Kau… Begitu khawatir padaku, ya.

Tak apa, aku pergi dulu. Sayang. Mau hadiah apa? Bisa tidak kau lepas baju dulu? Frontal sekali. Jangan buru-buru. Pelan-pelan, jangan berhenti. Kau bukan Penguasa Kota. Penguasa Kota apa? Cepat lari! Pengawas Kloning datang. Berhenti! Tolong! Berhenti! Bunuh semua pembuat kloning! – Baik. – Baik. Tuan, Pengawas Kloning datang. Cepat pergi.

Ada lihat orang ini tidak? Tidak. Tolong! Tolong! Si Dungu. Cepat pergi. Pengawas Kloning segera mau datang. Ayo. Ia hanya kloning, cepat pergi. Pria tahi lalat tadi tak ada tanda kakakku. Dia bukan Penguasa Kota. Hati kloningnya sudah hancur. Tak ada gunanya kau menyembuhkan. Selagi Penguasa Kota belum meninggalkan Kota Kloning,… …kita harus cepat menemukannya.

Dia masih hidup. Kau di saat ini masih mencari Penguasa Kota… …hanya demi temukan orang mati. Orang mati apa? Apa maksudmu? Apa maksudmu? Perlihatkan padaku. Kau yang di Paviliun Lanyue. Bukan Penguasa Kota. Kau kloning manusia yang dibuat Feihe? Benar. Jadi, Feihe? Dia sudah mati. Mati bagaimana? Tiga tahun lalu, dieksekusi karena pemberontakan pembuat kloning.

Pemberontakan pembuat kloning? Kau jangan lupa, kau juga dibuat pembuat kloning. Kau memang pengikut setia Penguasa Kota itu! Jika bubuk kloning airnya banyak, mungkin ia nanti akan takut air. Bunuh semua pembuat kloning! ♪Lengan baju terayun kala aku menutup jendela♪ ♪Senar biola yang terlepas membuat rasa rindu terdiam♪

♪Cinta ini begitu dalam, karena kau sudah bisa menghadapi kesepian♪ ♪Warna yang memudar menghilangkan kesedihan secara perlahan♪ ♪Cinta dan benci terjalin mengikuti bunga dan daun yang gugur♪ ♪Angin diam-diam berhembus tahun demi tahun♪ ♪Aku mulai merasakan manisnya sikap aroganmu saat telah menua♪ ♪Namun, bagaimana agar kita terus bersama?♪

Kenapa kau tak berlindung di dalam rumah? Aku takut kau tak menemukanku. Cepat masuk. Cepatlah. Kau adalah kloning manusia. Kenapa ada detak jantung? Sudah ada sejak pertama kali bertemumu. Ada apa? Aku sudah bisa melihat warna. Mataku sudah bisa melihat warna. Sini. Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu. Apa kau bisa membedakan?

Apa ingat Persimpangan Gunung Yu yang kubilang dulu? Di sana ada langit penuh pelangi. Tercantik di dunia ini. Apa secantik kau? Dasar dungu. Aku mau kau bawa aku melihatnya. Kau yang membuat mataku berwarna. Kau harus bertanggung jawab hingga akhir. Shishi. Biar aku menggantikan Feihe menjagamu. Masih ada satu hal belum kulakukan.

Penguasa Kota semalaman tak pulang. Ke mana saja? Apa ada urusan? Pemilihan selir sudah dekat. Belakangan ini ada kloning dan pembuatnya mengacaukan kota. Penguasa Kota ada rencana apa? Tuan Menteri pasti tahu… …yang mengacaukan bukan kloning. Lagi pula, aku juga kloning. Kau memikirkan segala cara hanya untuk… …mengendalikan pemilihan selir. Agar keturunanmu jadi Penguasa Kota.

Bagus. Karena kau sudah tahu, maka baik-baiklah jadi kloning. Jangan buat kesalahan sedikit pun. Aku bisa membuatmu juga bisa menghancurkanmu. Calon selir keluarlah. [Paviliun Tingfeng] Calon selir perlihatkanlah wajah kalian. Jangan bergerak! Kak Shishi, kau kenapa? Penguasa Kota ini mencelakai kakakku. Aku mau dia ganti rugi nyawanya! Ini Penguasa Kota…

Kau tak suka pada Penguasa Kota, ya. Mana Penguasa Kota? Kak. Cepat tangkap dia. Tunggu. Shishi. Gelang pernikahan ini khusus kubuat untukmu. Setelah kau pakai, kita sudah jadi suami istri. Jangan nakal lagi. Semuanya jangan kaget. Kami hanya bercanda. Menurutku ini salah. Dia pembuat kloning. Kota Jimo melarang kloning dan memusnahkan pembuatnya.

Penguasa Kota kau boleh pilih siapa pun, asal bukan dia. Prajurit tangkap dia! Berhenti! Kalau begitu, aku hapuskan larangan kloning. Mulai dari hari ini,… …kloning dan pembuatnya tak berbeda dengan manusia. Upacara hari ini berakhir, bubar. Kau membohongiku lagi. Jangan pura-pura lagi. Kau tak akan sakit sama sekali. Setelah ada detak jantung dan lima indra,…

…tubuhku bukan lagi yang sempurna dan tak akan bisa hancur. Aku tak akan percaya padamu lagi. Kau tusuklah jantungku. Kau pikir aku tak berani? Aku tadi merusak rencana Menteri Jiang. Dia tak mungkin akan tinggal diam. Jika kau masih tak percaya padaku,… …setelah aku berhasil antar kau keluar kota… …masih sempat bagimu untuk membunuhku.

Ah! Cari dengan teliti! – Baik. – Baik. Di sini tak ada. Di sini juga tak ada. Apa ada yang tak beres? Tak ada. Selidiki dengan teliti. – Baik! – Baik! Shishi. Kakak. Shishi. Aku pikir kau sudah mati. Jangan berharap. Aku hanya tidur siang. Di seluruh istana bawah tanah, peti ini yang paling hangat.

Sini, biar Kakak lihat. Sudah bertahun-tahun tak jumpa, kenapa masih jelek? Siapa jelek? Baiklah, tak jelek, sangat cantik. Yechen? Salah. Ini kau. Gelang pernikahan? Apa kalian mau menikah? Tidak, aku… Kami… Pria Dungu! Pria Dungu! Pria Dungu! Shishi. Jangan ketuk lagi. Nanti setelah jam pasir ini habis,… …Cermin Qianji akan terbuka sendiri lagi.

Tahun itu Menteri Jiang menculik kami. Memintaku ubah wajahnya jadi seperti Penguasa Kota. Setelah itu Jiang Xiangbang mau membunuhku dan Penguasa Kota. Aku dan Penguasa Kota tak sengaja masuk… …ke istana bawah tanah yang dibangun Raja pertama. Penguasa Kota hasil kloning ini hanya mainan yang tak bersalah. Tadi aku melihat kau mengkhawatirkannya.

Tidak, aku hanya… Takut bersalah padaku? Kau terlalu banyak pikir. Aku terus menganggapmu seperti adik. Sudah ada orang yang kusuka juga. Kakak. Kalian di istana bawah tanah begitu lama, apa tak ketemu jalan keluar? Sudah ketemu jalan keluar dari awal. Namun, kurang kunci untuk keluar. Kunci apa? Kau adalah Yan Shishi? Benar, Yechen.

Ini adalah adikku. Dia sekarang sudah jadi istrinya Penguasa Kota. Kau jangan asal bilang. Aku yang salah menyalahkanmu. Tak apa. Kak. Kunci apa yang sebelumnya kau bilang? Kuncinya adalah hati kloning, Batu Qianji. Ini… Kau tak perlu khawatir. Tak perlu mengeluarkan Batu Qianji. Saat dia bawa kalian keluar, pintu akan terbuka sendiri.

Dia bawa kami keluar? Kau tak ikut kami pergi? Jika kedua Penguasa Kota muncul bersamaan di Kota Jimo,… …Kota Jimo akan kacau. Izinkan aku ucapkan selamat tinggal pada teman lama. Yechen, kau… Pria Dungu, ayo kita pergi. Cepatlah Shishi. Tangkap mereka. Ayo kita pergi. Sini. Menteri! Pria Dungu. Tunggu. Aku akan menikahi Li Luo.

Membuat kedudukanmu stabil. Pria Dungu. Kau pergilah. Sekali aku menjadi Penguasa Kota Jimo,… …maka selamanya akan tetap begitu. Kau masih tak pergi juga? Aku… Kau mendekatiku… …hanya mau menemukan kakakmu. Pantas kau seorang pembuat kloning wanita. Mempermainkan kloning begitu mudah. Saat dibutuhkan, aku adalah saudaramu. Saat tak dibutuhkan, aku menjadi pembantumu. Menyuruh sesukamu.

Apa kau pernah menganggapku jadi manusia? Namun, kau jelas-jelas tahu di hatiku… Shishi. Shishi. Sini, naik ke kuda. Guru harusnya sangat senang bertemuku. Sini. Aku tak mau lagi. Sungguh tak mau lagi? Sungguh tak mau lagi. Baiklah, mainan apa ini? Kau buang ke mana? Shishi. Di sini. Shishi. Kakak seharusnya tak menyembunyikannya darimu.

Yang keluar bersamamu… …adalah Penguasa Kota sungguhan. Aku rela kau yang menggantiku keluar,… …asal kau menjamin keselamatan Shishi. Batu Qianji adalah hati dari istana bawah tanah. Peti itu adalah tempat untuk menggerakkan hati kloning. Asal Batu Qianji berada di dalam peti,… …jalan keluar istana bawah tanah akan terbuka. Demi menolongmu keluar,…

…dia rela mengurung diri di bawah istana. Sebelum aku pergi, dia berpesan jangan beri tahu hal ini padamu. Karena jika Batu Qianji yang sudah masuk peti dipindahkan lagi,… …maka istana bawah tanah akan runtuh. Dia khawatir kau akan mengambil risiko menolongnya. Jalan! Ayah Angkat, aku pergi ganti baju dulu. Berpura-pura. Penguasa Kota Ji, apa kabar?

Cepatlah cari dia, jaga diri. Eh. Pria Dungu. Pria Dungu. Nona, kau salah orang. Kakakku sudah memberi tahu semuanya padaku. Apa kau masih mau membohongiku? Kau manusia, sedangkan aku kloning. Kita tak seharusnya bersama. Kau keluarlah. Kau jangan sembunyi di dalam. Kumohon padamu, Pria Dungu. Kau keluarlah. Kau keluarlah. Kumohon padamu. Pria Dungu. Kau keluarlah.

Kita jangan berpisah lagi, ya? Baik. Gawat, istana bawah tanah sudah mau runtuh. Ayo, kita cepat pergi. Pria Dungu, kau bertahanlah. Penguasa Kota Ji, kau mau sembunyi sampai kapan? Hal ini sudah seharusnya diakhiri. Kenapa kau kembali? Masih tak mau pergi? Aku tak bisa ikuti perintahmu. Kita sudah bukan atasan dan bawahan lagi. Hati-hati.

Kau memang masih hidup. Apa merasa familier? Tiga tahun lalu,… …kita juga begini. Aku tak tahu kau sekarang masih mampu atau tidak? Yechen, hati-hati. Feihe. Yechen. Feihe. Feihe. Feihe. Feihe. Pria Dungu, kau bertahanlah. Aku tak akan membiarkanmu mati. Berhenti! Jika bukan karenamu, semua ini tak akan terjadi. Kau harusnya mati. Jangan menangis.

Bukannya kita sudah sepakat mau… …ke Persimpangan Gunung Yu bersama… …untuk melihat langit penuh pelangi? Shishi. Sakit tidak? Kau berbohong lagi. Jantungku terbuat dari batu. Kedudukan raja juga palsu. Nama juga milik orang lain. Namun, hanya satu yang sungguhan. Aku menyukaimu. Pria Dungu. Kau lihatlah. Pelangi Persimpangan Gunung Yu sudah muncul. Pria Dungu. Pria Dungu.

Kau bangunlah. Kau bangunlah. Pria Dungu. Cepatlah kau bangun. Pelangi sudah keluar. Pria Dungu. Pelangi Persimpangan Gunung Yu sudah muncul. Cepatlah kau bangun. Pria Dungu. Pria Dungu. Shishi. Nanti Guru buatkan mi siput yang otentik. Aku bertemu Penguasa Kota di jalan. Dia minta aku memberikanmu ini. [Jimo] Sudah begitu lama. Kau masih mau menghidupkan dia. Jika dalam seminggu kau tak dapat Batu Qianji,… …kau jangan harap bisa dapat batu jiwa es. Tak masalah jika ingatan hilang. Aku adalah Master yang memperbaiki kloning.

Mau tidak mengembalikan ingatan yang hilang? Ingatan bisa dikembalikan. Harusnya juga bisa ditukar. Kloning salju. Jika kehilangan jiwa esnya, bunga di daratan akan bermekaran. Sejak dia menggendong Xiyan di istana bawah tanah,… …kita sudah tak ada hubungan lagi. Kakak pernah mencintai siapa? Pernah sedih karena siapa? Mulai hari ini kau lupakanlah aku.

Dengan begitu, kita impas. [Puppet Prince]