[العودة إلى المجتمع]|تشن شياو تشون ولى تشان سن يتنافسان على الهيمنة! | أكشن/مغامرة/تشويق|YOUKU

Perlu tiga pemberitahuan untuk tarik diri dari bisnis gelap. Pertama, memberitahukan dunia. Mulai sekarang tidak akan memasuki bisnis gelap. Kedua, memberitahukan para saudara. Budi sebelumnya tidak perlu diingat lagi. Ketiga, memberitahukan musuh. Balaskan semua dendam yang ada. Mulai sekarang tidak berhubungan lagi. Setelah menarik diri hari ini,…

Kami tidak akan berhubungan dengan bisnis gelap lagi. Bersumpah untuk memulai hidup baru. [Back On The Society] [Lima belas tahun kemudian] Bergegaslah, waktu sisa sedikit. [Victory Cargo] Bergerak lebih cepat. Nanti terlambat. Di sini. Baik. Terima dulu. Baik. Kalian. Bergerak lebih lincah. Baik. Semua lebih lincah. Lao Lin. Kita mau bersembunyi sampai kapan?

Bagaimana para saudara bisa bertahan hidup? Jika sungguh tidak bisa, kita panggil Kak Shan keluar… bertarung dengan mereka. Bertarung apanya? Kau sudah lupa? Kita pernah bersumpah pada Kak Shan mau menarik diri. Kita mau berubah jadi baik. Thali ingin kita bawa narkoba dari luar negeri. Kita tidak boleh lakukan hal ini. A-Nan, kuberi tahu kau.

Kita tidak bisa menyinggungnya, tapi kita bisa menghindarinya. Cepat. Gerakan lebih lincah. Kemari. Aku datang. Bos Lin. Kau kira kau bisa kabur? Kuberi kau satu kesempatan lagi. Untuk hal ini,… tidak peduli bersedia atau tidak, kau harus melakukannya Kakak. Ini hal yang melanggar hukum. Kami sungguh tidak bisa melakukannya.

Tidak ada yang berani menolakku di Kota Xincheng. Kau jangan keterlaluan. Baik. Biar kuberi tahu kalian apa itu keterlaluan. Naik mobil. ♪Mana yang termasuk kebenaran? Pertarungan apa yang selalu menang?♪ ♪Benar dan salah, baik dan buruk sulit ditentukan♪ Kak Shan. ♪Siapa yang berhak memutuskan, dunia bisa menjadi saksi♪ ♪Tidak peduli latar belakang seperti apa♪

♪Mana yang termasuk kebenaran? Pertarungan apa yang selalu menang?♪ ♪Benar dan salah, baik dan buruk sulit ditentukan♪ ♪Siapa yang berhak memutuskan, dunia bisa menjadi saksi♪ ♪Tidak peduli latar belakang seperti apa♪ ♪Harus punya kemampuan hebat untuk hadapi segala hal♪ ♪Menertawakan kebenaran sudah kuno♪ ♪Dunia tetap harus memiliki kebenaran sekalipun dianggap kuno♪

Kalian baik-baik saja? Luka kecil. Bukan masalah besar. Pegangan erat. Kubunuh kau. Aku… Kubunuh kau. Masih berani kabur. Matilah! Kak Shan, cepat lari. Jangan sampai terkejar oleh mereka. Kak Shan, ayo pergi. Terjadi hal seperti ini,… takutnya kita harus bersembunyi lagi. Setelah usaha yang begitu lama sia-sia lagi. Kurangi bicaramu, A-Nan.

Jika bukan karena kita berdua,… Kak Shan juga tidak akan terlibat masalah seperti ini. Kak Shan, bagaimana kalau kita ulang… Jangan ulangi lagi. Anggap saja… kita pergi liburan di luar. Apakah kita sungguh… bisa mengendalikan takdir kita sendiri? Perbuatan siapa? Bos. Ini foto beberapa orang itu. Xiao Nuo, pergi bereskan barangmu.

Kita tinggalkan tempat ini. Apa yang terjadi? – Kenapa aku harus pergi? – Tidak ada waktu menjelaskannya. Mohon kalian pergi dari sini. Kuberi kau 10 menit. Cepat bereskan kopermu. [Pada 18 tahun lalu] [Lin Fei melahirkan lebih awal dan meninggal] [Panti Asuhan] [Panti Asuhan Adler] Xiao Nuo. Xiao Nuo. Xiao Nuo.

Jangan berpikir begitu banyak saat bersamaku. Terserah apa mau ayahmu. Jika bukan karena dia, ibuku juga… Sudahlah. Bagaimana kalau… besok kubawa kau jalan-jalan ke luar negeri? Baiklah. Intinya aku juga tidak ingin bersama dengannya. Manusia hidup di masa sekarang, harus bersenang-senang. Datang cari putrimu lagi? Dia sudah pergi dengan pemuda kaya dari awal, ‘kan?

[Lao Lin] Halo. Kak Shan. Terjadi masalah. A-Nan sudah dibunuh. Siapa yang melakukannya? Jika kabar tidak salah, itu adiknya Thali, Zha Nong. Dia adalah pembunuh gila yang terkenal. Kurasa hal ini masih belum berakhir. Begitu menemukan Xiao Nuo, aku akan pergi mencarimu. Besok pukul 08:00, di Kuil Guandi. Kak Shan. Berhati-hatilah. Baik. Pinjam mancis.

[Xiao Nuo] Halo. Nomor yang Anda tuju tidak bisa dihubungi. Mohon coba beberapa saat lagi. [Lao Zhang] Siapa kau? Apa maumu? Thali adalah kakakku. Dia mati karenamu. Beri tahu aku. Aku harus bagaimana? Hal ini adalah perbuatanku dan A-Nan. Jangan keterlaluan dalam membunuh. Cepat bunuh aku! Bos. Barang yang kau mau.

Tidak disangka putri Zhang Shanhe cukup manis juga. Ini dia, ‘kan? Apa maumu? Jangan sentuh Kak Shan. Tidak berkaitan dengan Kak Shan! Aku yang melakukannya sendiri. Kau jangan sentuh dia. Hadapi saja aku. Kau berakhir saja di sini. Kumohon lepaskanlah Kak Shan. Kau jangan cari mereka. Kak Shan akan segera menemanimu. Tunggu saja. Lakukan.

Kumohon padamu. Tidak berkaitan dengan Kak Shan. Lepaskan aku! [Hotel Kota Meng] [Lao Zhang] Siapa lagi? Salah kirim, aku tidak pesan bunga. Xiao Nuo. Apakah kau pesan bunga? Kakak. Salah paham, salah kenali orang, ‘kan? Kau mau uang? Aku punya banyak uang. Semua bisa kuberikan. Kau cari Xiao Nuo? Dia ada di dalam.

Kau jangan mengacau lagi. [Xiao Nuo, maaf.] [Semua karena aku.] [Nuo Nuo] Halo, Xiao Nuo. Mari, sapalah ayahmu. Putrimu sungguh tidak patuh. Biar kubantu kau didik dia. Kuberi tahu kau. Jika kau berani melukainya, aku pasti tidak akan memaafkanmu. Jangan panik. Permainan baru saja dimulai. Zha Nong. Sebenarnya apa maumu? Xiao Nuo!

Jika kau memang pria, hadapi aku! Aku ingin kau merasakan perasaan kehilangan keluarga satu-satunya. Kau tahu peraturannya. Galangan kapal Kota Meng. Kuberi kau batas waktu 12 jam. Setiap lewat satu jam, putrimu akan kehilangan satu jari. Jika berani lapor polisi,… kau langsung datang jemput jasadnya saja. Xiao Nuo. [Negara T, Asia Tenggara]

– Terima kasih. – Baik. A-Feng. Ibu. A-Nan dan Lao Lin sudah dibunuh. Kenapa tidak lapor polisi? Xiao Nuo ada di tangan mereka. Mereka mengajakku ke galangan kapal Kota Meng. Aku sangat ingin membantumu. Namun, aku juga takut akan kehilangan kehidupan sekarang. Baik. Aku mengerti. Kau jaga diri. Kak Shan.

Apakah kau akan kelelahan kalau sendirian? Bagaimana kalau aku tinggal untuk jaga Xiao Nuo bersamamu? Sudah terbiasa. Mana putriku? Xiao Nuo. Lepaskan dia. Biar aku yang bayar nyawa kakakmu. Boleh. Aku selalu menepati janji. Aku akan membiarkan putrimu hidup, tapi dia akan hidup dengan tersiksa. Kuberi kau kejutan. Apa yang ingin kau lakukan?

Apa yang ingin kau lakukan? Apa yang ingin kau lakukan? Kau tenang saja. Aku akan jual putrimu dengan harga bagus. Xiao Nuo! Xiao Nuo! Xiao Nuo! Xiao Nuo! Xiao Nuo! Xiao Nuo! Cepat. Xiao Nuo! Xiao Nuo! Lepaskan aku! Xiao Nuo! Sekarang kuberi kau satu kesempatan. Mari kita bermain dengan baik. Cepat. Jalan. Xiao Nuo!

Xiao Nuo! Xiao Nuo! Cepat, naik ke mobil. Menunduk! Bagaimana ini? Untukmu. Terima kasih. Terima kasih untuk tadi. Dulu kau yang selalu membantuku. Aku menyelamatkanmu sekali, bukanlah apa-apa. A-Feng. Dulu memang perbuatanku… Kak Shan. Jangan bahas masa lalu lagi. Kau kenal perdagangan manusia di sini? Xiao You. Dulu aku menyelamatkannya dari perdagangan manusia.

Saudara, mobilmu sudah diperbaiki. Ayo, naik ke mobil. Sesuai perkataanmu, Xiao Nuo dijual oleh Zha Nong. Namun, sebenarnya tidak peduli dijual ke mana pun,… pada akhirnya akan sampai ke tempat Ba Yu ini. Semua transaksi perdagangan manusia ilegal… di tempat ini berada di tangannya. Katanya ini adalah markas lama mereka. Berhenti di sini saja.

Tunggu sebentar. Jumlah mereka banyak. Lebih baik kau buat persiapan. Ke mana gadis yang kuserahkan padamu hari itu? Gadis yang mana? Kubawa kau ke sana. Cepat jalan. Hei, lihat ke gedung atas! Bawa semua anggota! Bangun. Buka pintu! Halo, kenapa? Bos. Gawat. Ada yang menerobos masuk. Siapa yang berani berbuat onar di sini? Tangkap dia!

Berbalik! Cepat! Pernah lihat gadis ini? Pulau Yunu. Pagi ini diantar ke Pulau Yunu. Bantu aku artikan. Dia bilang Pulau Yunu. Pagi ini sudah diantar ke Pulau Yunu. Tempat apa itu? Tempat apa itu? Itu daerah kekuasaan Bos Jin. Mereka buru-buru butuh beberapa organ manusia. Itu daerah kekuasaan Bos Jin.

Mereka buru-buru butuh beberapa organ manusia. Hanya bawa kapak, sombong sekali. Tangkap hidup-hidup. Bocah tengik sepertimu masih berani menerobos daerah kekuasaanku, Ba Yu. Siapa rekanmu? Untuk apa datang kemari? Aku tidak butuh sekelompok pembawa beban. Aku jual putrinya Zhang Shanhe kemari. Sudah kujual pada kalian. Bocah, apa yang kau lakukan?

Ini jebakan yang kau berikan pada kami? Tunggu dulu. Halo, Kakak. Katanya kalian bermasalah lagi? Hal kecil, tenang saja. Selidiki dengan baik siapa dia. Belakangan ini polisi mengawasi dengan ketat. Jangan sampai buat masalah besar. Mengerti, akan kuurus dengan baik. Polisi? Masih bisa tertawa, bunuh dia! Kalian jangan bergerak. Kalian jangan bergerak.

Xiao You, tunggu aku di samping. Kak Shan? Tidak disangka berakhir begitu menyedihkan. Jangan bahas ini. Selanjutnya, apa rencanamu? Aku mendapat kabar. Pulau Yunu. Belakangan ini di sana butuh organ tubuh manusia. Keadaan Xiao Nuo sangat berbahaya. Oh iya. Seberapa banyak yang kau tahu tentang Pulau Yunu? Katanya pemimpinnya adalah Bos Jin.

Dia mengelola beberapa pasar gelap. Mereka menjual senjata militer, narkoba dan manusia. Mereka lakukan semua kejahatan. Pulau Yunu adalah kamp besar mereka. Dari luar terlihat sebagai pulau pribadi yang memproduksi gula. Sebenarnya pulau sangat dijaga ketat. Semua tindakan kotor ada di sana. Intinya asalkan bisa menghasilkan uang,… mereka akan melakukannya.

Apakah ada cara untuk mengantarku ke sana? Cepat. Bos. Semua senjata kami ada di sana. Ambil saja sebanyak yang kau mau. Bantu aku cari mobil van dengan pelat 5184. Baik. Cepat pergi! Baik. Pernah lihat gadis ini? Pagi ini kami baru antar beberapa gadis ke Pulau Yunu. Pulau Yunu? Satu orang bisa bayar aku berapa?

Begitu sedikit? Lihatlah barangku. Sudah pasti bisa bekerja. Bos hanya beri sebanyak itu. Terserah mau atau tidak. Kalau begitu, sepakat. Bagian gudang kekurangan orang. Bawa beberapa ini ke sana. Xiao You. Ibu. Halo, bawa aku ke Pulau Yunu. Siapa kau? Tidak bisa pergi? Cepat. Baik. Xiao You! Apakah kau pemilik toko ini? Xiao You.

Apakah kau pemilik toko ini? Mohon Pak Polisi bantu aku jaga dia. Aku adalah polisi, bukan tempat penitipan anak. Utus orang ikut dia. Kali ini bawa berapa banyak orang? Sembilan, katanya belakangan ini kekurangan barang. Memintaku bawa ke sana sekarang? Aku pergi dulu. Ganti jalan, kejar! A-Feng. Kenapa kau bisa ada di sini?

Baru sampai di pulau sudah dengar gerakan sebesar ini. Membuatku langsung menemukanmu. Belakangan ini banyak kasus orang hilang dan penembakan di Kota Meng. Pihak kepolisian menyatakan sedang menyelidiki. Akan diumumkan begitu ada perkembangan. Bos Jin. Kau takut tidak? Kau tidak takut, tapi aku takut. Kita bisa berbincang-bincang. Kau ingin bekerja sama denganku. Atas dasar apa?

Tidak ada yang tidak bisa dihabisi di daerahku. Zhang Shanhe menjadi pemimpin Kowloon selama delapan tahun. Kakakku Thali juga meninggal di tangannya. Menurutmu, kau bisa membunuhnya? Itu perbuatannya? Lalu, kenapa dia mau datang kemari? Putrinya ada di tempatmu. Tidak peduli apa pun alasannya. Tidak akan kuizinkan mereka lancang… di daerahku.

Ruang operasi ada di gudang utara. Kau katakan saja… Burung Gereja memintamu datang melihat biji-bijian. Mereka akan izinkan kau masuk. Zhang Shanhe, mati saja kau! Dengar, bunuh mereka semua setelah semua selesai. Dasar sampah. Halo. Bos, gawat. Sekelompok polisi sudah naik ke pelabuhan. Bawa jalan. Kau kira kau bisa keluar hidup-hidup?

Jika tidak mau mati, ikuti perkataanku. Minggir! Panggil orang bawa mobil. Jangan bergerak. Masuk. Bawa mobil. Cepat kejar! Gadis semanis ini, sayang sekali. Jangan takut, ada obat bius, tidak akan sakit. – Minta dia lepaskan orang. – Zha Nong, serahkan putrinya. Mimpi! Bunuh dia! Xiao Nuo! Bubar! Zhang Shanhe! Keluar kau! Keluar! Menyerah saja.

Putrimu sudah mati. Selanjutnya giliranmu. Pergilah temui kakakmu di neraka. Xiao Nuo. Xiao Nuo. A-Feng. Xiao Nuo. Xiao Nuo! Xiao Nuo. Xiao Nuo. Xiao Nuo. Xiao Nuo. Xiao Nuo. Xiao Nuo. Xiao Nuo. Xiao Nuo. Ayah. Jangan bergerak! Jangan bergerak! Jangan bergerak! [Zhang Shanhe ditahan karena tindakannya melanggar batas.]

[Dia bekerja sama dalam penyelidikan pihak kepolisian.] [Memberikan banyak bukti tindakan ilegal Zha Nong dan Bos Jin,…] [membuat mereka dihukum sesuai peraturan.] [Zhang Shanhe mempunyai jasa besar,…] [pada akhirnya dipenjara lima tahun, karena berkelakuan baik,…] [hukumannya dikurangi lagi menjadi dua tahun.] [Tiga tahun kemudian] Ayah. Paman. Xiao You. Ayah, ayo pulang. Pulang, benar. Pulang. Ayo.

Tanpa disadari,… waktu pelan-pelan menghapus kecerobohan masa muda. Juga pelan-pelan menyadarkanku akan kehangatan keluarga. Aku yang sekarang hanya berharap melewati sisa hidupku… dengan aman dan sehat bersama orang yang ada di sisiku.