[مدينة الفوضى]|City Of Chaos|يه لونغ يظهر الكونغ فو الحقيقي!|التشويق/أكشن|YOUKU

Cepat keluar. Aku menyuruhmu keluar, tidak mengerti? Siapa? Ye Long! Kau mencari gara-gara? Aku hanya akan bertanya satu hal. Apakah kau yang membunuh Presdir Tang? Dia pantas mendapatkan yang lebih buruk dari kematian. Aku sudah lama ingin membunuhnya! [City of Chaos] [Sepuluh hari yang lalu] Hebat, kawan. Tampaknya kau lebih hebat dariku.

Mari kita bermain ke arena profesional hari lain. Aku akan mentraktirmu hari ini. Aku bawa kau ke restoran barat. Ayo. Presdir Tang. Halo, Presdir Tang. Baik. Ada urusan di kantor, aku harus kembali dahulu. Baik, kau uruslah dulu urusan di sana. Setelah selesai, lanjut urus urusan ini. Tuan Tang. Indikator kesehatan tubuhmu semuanya normal.

Namun, kau harus berhenti merokok. Lao Chen, terima kasih. Presdir Tang. Grup Tian Le telah lama mengincar proyek 203. Perlukah aku mengurusnya? Serahkan saja pada Ye Long. Aku khawatir kau tidak bisa menangani orang-orang Tian Le. Presdir Tang, jika segala hal ditugaskan ke Ye Long, banyak saudara akan merasa keberatan. Lao Chen.

Kau periksalah juga Gao Jiu nanti. Presdir Tang, aku tidak berani menggunakan dokter pribadimu. Masuk. Presdir Tang. Kita pasti harus memenangkan proyek 203. Aku dengar Grup Tian Le juga ingin berebutan dengan kita. Aku akan mengurusnya. A-Long. Kau telah mengikutiku bertahun-tahun. Kau selalu melakukan segala hal secara mandiri.

Namun, segala hal harus memerhatikan cara dan metodenya. Baik. Kakak Ipar. Kakak Long. Kakak Ipar. Kakak Long. [Grup Tian Le] Siapa? Ye Long? Untuk apa kau ke sini? Aku ke sini untuk proyek 203. Kau hampir membuatku pingsan. Banyak proyek yang aku rebut. Apakah semuanya harus aku kembalikan? Melakukan sesuatu harus tahu aturan. Aturan?

Aturan apa? Ini adalah aturanku. Cerutu Cohiba yang asli. Kakak. Aku membawanya khusus untukmu. Kau jangan terlalu sering merokok. Kesehatan terpenting. Presdir Tang. Paman ke-3. Long. Kinerjamu belakangan ini semakin hebat, ya. Presdir Tang. Di antara kelompok anak muda ini, aku paling mengapresiasi Ye Long. Paman ke-3 terlalu memuji. Jika begitu, kalian bicaralah.

Jangan sering merokok. Paman ke-3, hati-hati di jalan. Baik. Presdir Tang. Presdir Tang. Presdir Tang. Sadar, Presdir Tang. Presdir Tang. Ye Long. Kau membunuh Kakak Jun? – Pengawal! Cepat ke sini! – Presdir Tang. Presdir Tang. Dasar kau pembunuh. Kakak. – Kakak. – Presdir Tang. Paman ke-3. Ye Long yang membunuh Kakak Jun.

Ye Long, apa yang terjadi? Paman ke-3, barusan aku sedang melapor pekerjaan dengan Presdir Tang… Kau berbohong. Aku tadi dengan jelas melihatnya mencekik leher Kakak Jun. Paman ke-3, lihat ini. Pengawal, tangkap dia! Ye Long, dasar kau pembunuh! Mengapa membunuh Presdir Tang? Ye Long, mengapa kau membunuh Presdir Tang? Paman ke-3, bukan aku pelakunya.

Jangan omong kosong. Kau pelakunya. Tangkap dia! Kejar. Jangan kabur, berhenti kau! Berhenti! Jangan kabur! Kejar dia dengan mobil! Kakak Long, pelan sedikit. Apakah belakangan ini ada yang membeli informasi tentang Grup Tang darimu? Tidak ada, Kakak Long. Sungguh tidak ada, Kakak Long. Meskipun aku tahu semua hal dan pergerakan di kota ini,

Namun, benar-benar tidak ada yang menanyakan informasi tentang Grup Tang. Apa yang telah terjadi? Presdir Tang meninggal. Tang Jun meninggal? Sebenarnya ada hal apa yang kau sembunyikan dariku? Aku tidak tahu. Beberapa hari yang lalu, pria berkacamata dari Grup Tian Le menanyakan tentang ini. Namun… Namun, apa? Namun, apa? Huang Mao. Huang Mao!

Kakak Jiu, tidak ketemu orangnya. Cepat! – Kakak Jiu, tidak ketemu. – Kakak Jiu, tidak ketemu. Dasar tidak berguna. Cepat cari! Baik. Ayo! Kakak Ipar, Paman ke-3. Turut berduka cita. Semuanya maju! Ye Long, kau masih berani datang? Dasar bedebah. Siapa yang berani menyentuh Ye Long, akan kubunuh. Kakak Xiong.

Presdir Tang dibunuh oleh bedebah ini. Apakah kau melihat langsung dia yang membunuhnya? Kau melindungi Ye Long, apakah kau juga seorang kaki tangan? Hentikan! Ye Long, untuk apa kau datang? Paman ke-3, aku ingin mengantar kepergian Presdir Tang. Dasar bedebah yang tidak tahu berterima kasih! Berhenti! Paman ke-3, bisakah membiarkan ayahku pergi dengan tenang?

Kakak Long, aku hanya akan bertanya satu hal. Apakah kau yang membunuh ayahku? Bukan. Kau masih berdalih. Wanning. Aku melihat dengan mataku sendiri Ye Long membunuh ayahmu. Paman ke-3. Kau melihat kami tumbuh besar. Kau yang paling tahu orang seperti apa Kakak Long. Sudah! Semuanya, Wanning baru kembali dari luar negeri.

Dia masih tidak tahu banyak urusan perusahaan. Aku akan menggantikannya memimpin rapat hari ini. Tiba-tiba memanggil semua orang hari ini karena ada dua hal penting yang mau diberitahukan. Pertama. Penyebab kematian Presdir Tang harus diselidiki. Saat ini, Ye Long adalah yang paling mencurigakan. Dia telah dipecat dari perusahaan. Kedua.

Kita harus segera menemukan seseorang untuk mengambil alih posisi Presdir. Tentu saja, kami yang tua ini tidak memenuhi syarat menduduki posisi ini. Adapun siapa yang mendudukinya, akan ada kesimpulan dalam rapat dewan minggu depan. Dalam beberapa hari ke depan, Gao Jiu akan menjalankan tugas Presdir. Jika ada yang keberatan, kalian dapat mengatakannya sekarang.

Aku tidak setuju! Gao Jiu tidak memiliki dedikasi apa pun untuk perusahaan. Dia tidak pantas menjadi presdir! Kakak Xiong, apa maksudmu? Kakak Xiong, Gao Jiu telah setia kepada perusahaan selama bertahun-tahun. Bagaimana bisa kau mengatakan dia tidak berkontribusi? Jika harus ada yang menggantikan, Ye Long yang pantas menjadi presdir. Daxiong.

Aku menyapamu Kakak Xiong karena aku menghormatimu. Kau terus membela Ye Long, apa maksudmu sebenarnya? Apa maksudku? Sudah. Paman ke-3, aku hanya ingin mencari tahu siapa pembunuh ayahku. Wanning, hari itu aku melihat langsung Ye Long membunuh ayahmu. Ye Long adalah pelakunya. Paman ke-3, aku percaya Kakak Long tidak akan membunuh Ayah.

Prioritas utama adalah menemukan Ye Long sesegera mungkin. Kita putuskan seperti ini saja. Kakak Jiu. Jiu, berapa banyak orang yang seperti Daxiong di perusahaan sekarang? Dia? Aku akan membawa orang untuk membunuhnya malam ini. Gegabah. Jika kau membunuh Daxiong, maka semua orang di perusahaan akan tahu kau adalah pelakunya.

Sekarang yang paling penting adalah menemukan Ye Long. Para bawahan terus mencarinya. Namun, aku tidak bisa menemukan keberadaannya. Jika kau tidak dapat menemukannya, tidak bisakah membiarkan dia datang menemuimu? Tang Wan ning. Ayah, tidak bisakah aku tidak pergi ke luar negeri? Tidak boleh. Setelah di luar negeri, kau harus belajar dengan baik.

Setelah aku pergi, kau harus ingat menyuruh Dokter Chen untuk sering datang. Kau harus menuruti perkataannya. Tidak boleh merokok. Lalu, bingkai di sini hanya boleh menaruh fotoku. – Tidak boleh menaruh foto orang lain. – Ya, benar. Hanya menaruh fotomu. Kalau begitu, kita buat janji. – Ayo. – Ya. Stempel. Cepat keluar.

Aku menyuruhmu keluar, tidak mengerti? Siapa? Ye Long, kau mencari gara-gara? Aku hanya akan bertanya satu hal. Apakah kau yang membunuh Presdir Tang? Dia pantas mendapatkan yang lebih buruk dari kematian. Aku sudah lama ingin membunuhnya! Jika aku yang membunuhnya, apa yang bisa kau lakukan? Ye Long, dasar kau bedebah kurang ajar.

Jika aku mau membunuh ketuamu, aku akan melakukannya terang-terangan! Tunggu saja kau! Ikuti dengan benar, hati-hati. Lepaskan aku! Kakak Long, aku menunggu di tempat biasa. Kau harus datang. Kalian semua perhatikan baik-baik. Baik. Kakak Long, kau sudah datang. Wanning, ada apa? Aku ingin tahu bagaimana ayahku bisa meninggal. Maju.

Hari itu, aku sedang melapor pekerjaan kepada Presdir Tang. Kakak Long. Aku sangat lelah mencarimu. Tidak aku sangka, kau malah berkencan di sini. Gao Jiu, kau membuntuti? Nona Besar, terima kasih. Jika bukan karenamu, kami benar-benar tidak akan bisa menemukan pembunuh ini. Aku sudah bilang aku tidak membunuh Presdir Tang.

Sudah terekam dengan jelas di video kamera pengawas, kau masih berdalih. Kau berani memukulku? Semuanya, maju! Maju, cepat maju. Maju! Pukul! Kejar dia! – Jangan kabur! – Berhenti! Paman ke-3. Keterampilan bermain biliarmu sudah semakin baik sekarang. Namun, langkahmu ini tidak terlalu bagus. Dia masih belum jatuh. Pertunjukan yang bagus belum datang.

Jadi, bagaimana kau akan melangkah untuk selanjutnya? Semuanya berada di genggamanku. Long? Apakah kau baik-baik saja? Kau pergi ke mana beberapa hari ini? Aku baik-baik saja, Gao Jiu sedang mengejar kami. Dasar bedebah ini. Aku akan membawa orang untuk membunuhnya! Kakak Xiong, sekarang bukan waktunya. Duduklah. Kakak Long, bagaimana ayahku bisa meninggal?

Saat itu, aku sedang melapor pekerjaan kepada Presdir Tang. Tiba-tiba dia merasa sesak di dadanya. Lalu, bertindak harus memiliki aturan. Harus memerhatikan perasaan para saudara di Grup. Kelak dalam bertindak… Presdir Tang. Presdir Tang. Presdir Tang. Setelah itu seperti yang kalian tahu. Sudah aku bilang bukan kau yang membunuh Presdir Tang. Sekarang kita harus bagaimana?

Selidiki, aku harus menemukan pelakunya. Kakak Long. Katamu sebelum meninggal mulut ayahku berbusa? Jangan-jangan dia terkena racun? Keracunan? Sekarang aku hanya berspekulasi, masih belum tahu jelas. Kita juga tidak punya bukti sekarang. Begini. Aku akan melihat video kamera pengawas, mungkin akan ada petunjuk. Aku ikut bersamamu. Tidak boleh, terlalu berbahaya.

Apakah tidak berbahaya jika kau yang pergi? Aku lebih praktis sendiri. Kau di sini menunggu kabarku. [Video kamera pengawas telah dihapus] Tidak berguna! Apakah begitu sulit menemukan seseorang? Apa gunanya memiliki kalian! Kakak Jiu. Kakak Jiu. Untuk apa semuanya mengikutiku? Apakah di sini ada Ye Long? Pergi sana cari dia!

Ini adalah catatan medis Presdir Tang. Semua video kamera pengawas telah dihapus. Pasti Gao Jiu yang melakukannya. Biasanya dia sudah tidak menyukaimu. Tidak ada bukti, belum bisa menarik kesimpulan. Anehnya, botol obat di kamar tidur Presdir Tang semuanya kosong. Kosong? Aku menemukan ini di bawah dudukan lampu. Itu adalah obat Ayah.

Kakak Long, apakah mungkin ada masalah dengan obat ini? Kalau begitu, mari kita bawa pergi uji. Namun, sudah selarut ini, kita bawa uji ke mana? Aku ada cara. Kau benar-benar tidak berguna. Sudah berhari-hari, masih belum menangkapnya. Itu karena dia beruntung saja. Tidak heran kau tidak sehebat Ye Long di mata Tang Jun.

Aku pasti akan menangkapnya besok! Biar kau tahu aku lebih hebat dari Ye Long! Lihatlah dirimu. Melakukan sesuatu harus menggunakan ini. Ke mana Ye Long bisa pergi? Namun, aku sudah mencarinya di seluruh kota. Kau dapat memanfaatkan orang-orang dekatnya untuk memaksanya. Aku sudah tahu. Baguslah jika sudah mengerti. Dengan begitu, kau tidak menyia-nyiakan usahaku padamu.

Tampaknya posisi presdir tidak lain adalah milikmu. Jangan lupa masih ada kerjaan. Pergilah. Rubah kecil. Haruskah kita juga melakukan kerjaan kita? Kalian tunggu aku di luar. Kakak Xiong, kau tidak mau menjadi pemegang saham yang baik. Apa gunanya menjadi pahlawan? Masih keras kepala? Setelah ke sana, ingatlah untuk hidup baik dengan Presdir Tang.

Jangan lagi seperti sekarang. Ayah telah meninggal. Bagiku rumah sudah tidak lagi aman. Kau jangan khawatir. Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakitimu. Jadi, apa rencanamu setelah kebenaran kematian ayahku terungkap? Aku tidak memikirkannya, aku hanya ingin menyelidiki kebenarannya. Aku akan memindahkan saham perusahaan padamu. Saat itu, kita meminta Paman ke-3 mendukungmu menjadi presdir perusahaan.

Aku tidak ingin grup yang didirikan ayahku jatuh ke tangan orang luar. Itu adalah bisnis keluarga Tang kalian. Aku tidak berhak. Siapa bilang kau tidak berhak? Asalkan kita… Kakak Long! Aku akan pergi sebentar, kau tunggu hasilnya di sini. – Ayo! – Baik! Ye Long! Akhirnya kau datang! Semuanya, maju! Maju! Ye Long! Jangan bergerak!

Jangan bergerak! Lepaskan Kakak Xiong! Lepaskan dia? Baik! Kau berlutut padaku! Berlutut! Berlutut! Ye Long, tidak aku sangka kau akan seperti hari ini. Tundukkan kepalamu padaku! Kakak Xiong! Kakak Xiong. Kakak Xiong. Long. – Bagaimana? – Kakak Long, ada apa denganmu? Aku baik-baik saja. Hasilnya sudah keluar? Ada racun dalam obatnya. Ada racun? Ya. Tetrodotoksin.

Ini adalah racun yang sangat mematikan. Satu miligram saja sudah cukup untuk membunuh banyak orang. Ini adalah obat terlarang. Dari mana kau mendapatkan itu? Aku tidak tahu juga. Kau tidak tahu? Kau adalah dokter pribadi Presdir Tang. – Semua obat diresepkan olehmu. – Tuan Ye. Tolong percaya padaku. Obat yang aku resepkan tidak mungkin beracun.

Jika begitu, katakan padaku apa yang terjadi? Kakak Long. Kakak Long, kau tenanglah dulu. Paman Chen. Coba kau pikirkan baik-baik, apakah mungkin kau meresepkan obat yang salah? Nona Tang. Aku telah bekerja dengan ayahmu lebih dari 10 tahun. Aku tidak pernah teledor. Terlebih lagi, ini adalah obat terlarang. Aku sudah ingat.

Pada hari Tuan Tang terkena musibah, aku melihat ada seorang gadis. Siapa gadis itu? Aku tidak kenal dan tidak pernah melihatnya. Oh, ya. Dia memiliki rambut pendek dan berwarna merah. Itu sangat menonjol. Huang Mao. Jika aku tidak salah, hari itu aku juga melihat gadis yang sama seperti yang kau lihat.

Kakak Long, kau juga pernah bertemu? Namun, keamanan rumahmu selalu sangat ketat. Orang luar tidak mungkin bisa masuk. Mungkinkah itu perbuatan orang di dalam rumah? Aku akan bertanya pada Paman ke-3. Kalian di sini dan tunggu kabar dariku. Setelah rapat dewan diadakan, maka kita sudah berhasil, Sayang. Oh, ya, bagaimana dengan Huang Mao?

Maksudmu orang yang banyak mulut itu? Sekarang dia sudah… [Mi Xue] Halo? Nyaman sekali. Sayangnya, kakakku yang dungu itu tidak seberuntung ini. Benar, dia memberikan padamu semua keberuntungannya. Siluman kecil. Bos, Ye Long datang. Pergilah, tunggu aku di bawah. Sudah tahu. Paman ke-3. Ye Long, kau baik-baik saja? Baik-baik saja.

A-Hua, suruh semuanya awasi dengan ketat. Baik, ikut denganku. Mari, Long. Long, aku dengar kau telah membunuh Daxiong? Itu perbuatan Gao Jiu. Aku sudah lama tidak menyukainya. – Aku akan pergi mencarinya. – Paman ke-3. Kita tidak membicarakan ini dulu. Aku menduga kematian Presdir Tang ada hubungannya dengan seorang gadis berambut merah. Gadis berambut merah?

Apa maksudnya? Obat yang dimakan Presdir Tang mengandung tetrodotoksin. Maksudmu, kau mencurigai gadis ini yang meracuninya? Sangat berpotensi. Pada hari Presdir Tang meninggal, aku bertemu dengannya di gerbang. Sangat mencurigakan. Selain itu, Dokter Chen juga melihatnya. Dokter Chen? Long, ini masalah besar. Kita tidak boleh salah menyalahkan orang.

Kau belum memberi tahu siapa pun tentang ini, ‘kan? Tidak. Baguslah. Oh, ya, Wanning menghilang. Aku sudah mengutus orang mencarinya berhari-hari. Apakah kau memiliki kabar darinya? Paman ke-3, kau jangan khawatir. Aku telah mengantar dia pergi ke rumah Dokter Chen. Ayo kita segera ke sana. Jangan biarkan sesuatu terjadi lagi. Huazi, percepat. Baik.

Long, jangan cemberut seperti itu. Apakah aku tidak tahu orang seperti apa dirimu? Aku sama sekali tidak percaya kau yang melakukan ini. Long, kau tenang saja. Aku akan menuntut keadilan untukmu. Kakak Long! Kakak Long! Kau sudah datang? Di mana Wanning? Tuan putri kecilmu? Aku sudah membawanya ke kastil.

Mau bermain denganku? Kau kira dirimu pantas? Ye Long! Maju. Apa yang kau lakukan? Maju. Pukul! Pukul dia hingga mati! Bangun! Paman ke-3! Kakak Long, aku bersalah. Kakak Long. Kakak Long, aku bersalah. Kakak Long. Kakak Long. Kakak Long, aku bersalah. Kakak Long. Paman ke-3! Paman ke-3, tolong aku. Paman ke-3. Kakak Long.

Kakak Long, aku bersalah! Kau berhati mulia, lepaskanlah aku! Paman ke-3, cepat selamatkan Wanning. Baik. Ye Long. Kini kau sudah bisa dituduh sebagai pelaku yang membunuh Tang Jun. Maju! Kakak ke-3. Mohon atas bimbinganmu kelak pada kami semua. Sayang. Rapat dewan akan segera diadakan. Masih kurang satu orang untuk tanda tangan.

Apa yang harus dilakukan? Kau akan tahu nanti. Nona Tang. Nyawa lebih penting atau saham yang penting? Kau harus memikirkannya baik-baik. Aku menyarankanmu, lebih baik segera berikan sahamnya padaku. Ini baik untukmu dan untukku juga. Kau dapat terus menjadi nona besar. Jika tidak… Mimpi kau. Tidak apa-apa. Kau pikirkanlah baik-baik.

Kalian berdua, awasi dia dengan baik. Jangan biarkan dia pergi dari sini. Baik. Kau akhirnya sudah sadar. Duduklah di sana. Berbaringlah. Tidak bisa, aku harus keluar dan membeli obat lagi. Kau berbaringlah. Kau mau menyerahkan sahamnya padaku tidak? Ayahmu sudah meninggal. Kau patuhlah padaku. Jika tidak… Pengawal! Lepaskan! Sobek pakaiannya. Dasar wanita jahat.

Paman ke-3, apa yang kau lakukan? Bawa dia ke luar. Ayo. Wanning. Aku sudah membuatmu menderita. Aku tidak menyangka wanita jahat itu berani mengurungmu. Paman ke-3. Di mana Kakak Long? Dia sudah meninggal. Wanning. Long. Kau tidak mau hidup lagi? Aku baru pergi sebentar, kau malah mulai berlatih? Hanya sedikit latihan.

Sirkulasi darah yang cepat bermanfaat untuk pemulihan. Aku memahami suasana hatimu. Kita sudah lama bersahabat, aku juga memahami karaktermu. Aku sarankan padamu jangan pergi lagi. Jangan melakukan hal-hal tidak berguna. Jika bukan karenamu menyelamatkanku waktu itu, mungkin aku tidak hanya patah kaki saja, bisa jadi aku sudah kehilangan nyawa. Keluarga Tang adalah penyelamatku.

Sekarang sangat jelas Presdir Tang dibunuh oleh orang. Wanning juga ditangkap oleh mereka. Hidup atau mati tidak diketahui. Aku sepenuhnya mengerti apa yang kau katakan. Namun, sekarang, ada berapa banyak orang yang masih loyal di Grup Tang? Aku memiliki aturanku. Aturanmu hanya berlaku untuk mereka yang memahami aturan. Paman ke-3.

Terima kasih telah membalaskan dendam untuk ayahku dan Kakak Long. Wanning, kau juga jangan terlalu sedih. Sekarang kau harus semangat. Perusahaan masih menunggumu untuk mengambil alih. Tidak ada lagi yang tersisa untuk aku kenang di sini. Aku ingin memindahkan sahamku dan kemudian pergi ke luar negeri. Tidak boleh, ini adalah bisnis keluarga yang dibangun

Ayahmu dengan tangannya sendiri. Bagaimana kau bisa memberikannya kepada orang luar? Paman ke-3, kau bukan orang luar. Aku akan memindahkan sahamku padamu. Aku akan menggantikanmu mengurusnya. Kapan pun kau ingin kembali, kembalilah. Terima kasih, Paman ke-3. Seperti yang semua orang tahu, perusahaan memiliki banyak masalah belakangan ini. Membuat orang panik. Untuk kelancaran perkembangan grup,

Aku menyuruh kalian datang dan mengadakan rapat pemegang saham hari ini. Namun, sebelum rapat dimulai, Nona Tang Wanning memiliki sesuatu untuk dikatakan pada semua orang. Terima kasih kepada semuanya telah mendukung Grup Tang selama ini. Sekarang, sebagai pemegang saham terbesar di grup, aku tidak dapat mengemban tugas penting ini karena kemampuanku yang terbatas.

Jadi, aku akan memberikan posisi presdir ini kepada orang lain. Aku telah memutuskan untuk memindahkan semua sahamku kepada Tuan Tang Qingshan. Kakak Long? Kembali sini. Berikan padaku. Berikan padaku. Dasar anak kecil. Kembali kau. Minggir! Kakak Long! Kakak Long. Kakak Long, mengapa kau berkelahi lagi? Siapa yang menggangguku, aku akan memukulnya. Ini adalah aturanku. Aturan?

Jika ada aturan, apakah harus berkelahi? [Karya Xie Mengwei]