[قوّات المهمات الخاصة]|Special Mission|ذهب فان شاوهوانغ عبر البلاد لانقاذ الاميرة!|أكشن|YOUKU

Mereka bilang hanya orang mati… …yang bisa menyaksikan langsung akhir perang. Namun, tugas kami justru harus tetap hidup… …dan menyelesaikan perang hingga tuntas. Dua puluh tahun lalu,… …kami membunuh musuh dan menang di segala perang. Tidak ada yang bisa menghentikan langkah kami untuk maju. Kami menulis kecemerlangan sejarah tentara. Namaku Wu You.

Kami adalah Tentara Wolves. [Kuala Lumpur, Malaysia] Serahkan datanya. Kami bisa membiarkanmu pergi. Kau mau ini, ya? Ambillah kemari. [Aktor utama, Fan Shaohuang] [Sutradara, Yin Chenyang] [Special Mission] [Dua hari kemudian] [Nonthaburi, Thailand] Phoenix sudah berangkat. [Shadow Private Security Company] Tiba di bandara 20 menit lagi. Selesai. Markas diterima. Tetaplah waspada. Selesai. Hei.

Ini sudah yang kelima kali. Kelima kali dalam bulan ini, dibilang aku akan diculik. Santai saja. Tidak akan terjadi apa pun. Maaf Nona. Aku sedang bekerja, tidak bisa mengobrol denganmu sekarang. Zendate. Mundur! Wanita yang begitu cantik. [Marseille, Prancis] [Wolves Intelligence Service] Lama tidak jumpa Danny. Selamat datang di rumah. Terima kasih. Halo. Apa kabar?

Apa terbiasa dengan perbedaan waktu? Aku baik-baik saja. Ada apa? Bos ada perintah baru. Liburanmu berakhir lebih cepat. Apa? Kau membuat banyak masalah kali ini. Bersiap-siaplah dimarahi Bos. Aku tidak mau melihat wajahnya. Cepat pesankan tiket pesawat untukku. Aku mau bersenang-senang ke Hawai hari ini. Aloha, aloha. Maaf. Kalian lanjutlah. Wu You. Gawat. Bos.

Kebetulan sekali, aku baru mau mencarimu. Duduklah. Halo. Leng Ling. Jelaskanlah informasi yang kita miliki sekarang. Baik. Keren sekali. Wu You. Iya. Kau harus dengarkan baik-baik. Dua hari lalu,… …putri bungsu Keluarga Kerajaan Timur Tengah diculik saat liburan. Ini video yang diambil dari kamera pengawas di saat itu. Orang ini nama panggilannya Bintang Hitam.

Penjahat buronan internasional. Nama asli tidak diketahui. Asal negara tidak diketahui. Dia adalah perencana insiden teroris. Dia sangat kejam dan keberadaannya sulit diketahui. Serangan terorisnya yang paling terkenal adalah… …pembersihan etnis oleh pemberontak pemerintah Afrika tiga tahun lalu. Setelah Putri diculik,… …Keluarga Kerajaan Timur Tengah dapat video dari Bintang Hitam. Bintang Hitam di dalam video…

…meminta tebusan seratus juta dolar pada Keluarga Timur Tengah. Harus dikirim ke rekeningnya dalam waktu seminggu. Jika tidak, nyawa Putri tidak akan selamat. Ada berita mengatakan kasus penculikan ini… …berhubungan dengan larangan ekspor minyak Keluarga Timur Tengah. Kami perlu menyelidiki kondisi lebih detailnya. Kali ini Keluarga Kerajaan Timur Tengah… …memilih Wolves untuk menyelamatkan Putri…

…karena melihat profesionalitas kita. Beberapa tahun ini, masalah yang diurus Wolves… …tidak pernah ada kelalaian sekali pun. Namun, kali ini… …lawan kita sangat kuat. Wu You. Iya. Kau anggotaku yang berkemampuan. Kau yang bertanggung jawab atas aksi kali ini. Jangan membuatku kecewa. Bos. Kapan kita mulai beraksi? Penerbangan terdekat akan lepas landas dalam empat jam.

Apa? Aku akan mengatur helikopter agar kau bisa segera tiba di bandara. Kami sudah mengatur informan lokal untuk menjemputmu. Dia akan mengatur aksimu selanjutnya. Wu You. Aksi kali ini langsung memengaruhi citra Wolves di Wilayah Timur Tengah. Kau harus menemukan Putri dalam tiga hari. Jika tidak, kau jangan muncul di hadapanku lagi. Bos.

Kau selalu mengatakan perkataan yang sama. Apa kau sendiri tidak bosan? Tenang saja. Aku tidak akan membuatmu kecewa. Baiklah. Tunggulah kabar baikku. Selamat tinggal. Mau ke Hawai. [Bangkok, Thailand] [Penjemput, aku tidak menjemputmu, kau kemarilah sendiri!] Mau ke mana? Kau bisa bicara Bahasa Mandarin? Mau ke mana? Apa kau tahu tempat ini? Tahu. Sudah sampai.

– Hah? – Sudah sampai. Ini, tidak perlu kembaliannya. Terima kasih. Orang baik seumur hidupnya akan selamat. Selamat tinggal. Hah? Kenapa ketemuan di tempat ini? Hei, jangan pergi! Sebotol bir. Punya Wolves? Benar. Ini Wolves. Durasi jam atau semalaman? Apa? Berikan aku 500 yuan. Kenapa? Nana. Seleramu sungguh besar. Pergilah. Sobat. Jangan sentuh aku.

Siapa kau? Akhirnya kau kemari. Ayo. Kita bicara di sana. Ayo. Ada penipu lagi. Aku Tang Song. Nama panggilanku Panda. Orang sendiri. Tenang saja. Ayo, pergi. Akhirnya kau datang. Duduklah. Duduklah. Ini adalah tempat bir terbesar di Pecinan. Jika bukan anggota VIP, tidak akan dapat tempat sebagus ini. Sudah dimasukkan pelurunya. Ini pistolmu, ya?

Aku tidak butuh pistol. Aku hanya mengandalkan ini. Hei. Kenapa kau mengatur pertemuan kita di sini? Ada perkataan di Tiongkok, “Tempat paling bahaya justru yang teraman.” Baik. Jadi, selanjutnya ada rencana apa? Rencana? Oh. Tenang saja. Tentu sudah ada rencana. Apa? Ke tempat pijit, permandian, apa pun yang kau mau. Aku hanya bercanda.

Kenapa kau anggap serius? Aku beri kau kesempatan terakhir. Besok pagi pukul sepuluh informan akan menemuimu di pasar apung. Baik, kalau begitu aku pulang dulu. Berikan alamat hotelnya padaku. Eh. Kenapa kau buru-buru? Duduklah baru pergi, lagian kau sudah kemari juga. Duduklah. Aku masih mau memberimu kejutan. Tunggu. Mario. Dua botol bir Hawai Biru. Hei.

Aku bicara denganmu. Apa yang kau mainkan? Kak Song. Wow. Cantik sekali. Kita teman baik. Teman. Kita juga teman baik. Tenang saja. Kau sungguh beruntung mendapat wanita cantik ini. Wanita cantik di Zendate sangat agresif. Agresif juga? Ayo. Unduh juga punyaku. Baik. Sudahlah. Lain kali saja. Buat birnya dulu. Baik. Birnya sudah datang.

Bir Hawai Biru. Cobalah. Bagaimana? Enak, ‘kan? Lumayan. Itu artinya enak. Oh, ya. Nama mandarinmu Tang Song. Sangat aneh, dari mana asalnya? Aneh, ya? Tang Song. “Tang Song” salah satu nama dari Dinasti Tang, Song, Yuan, Ming, Qing. Sebenarnya meski aku tidak besar di Tiongkok,… …namun, sejak kecil aku sangat suka budaya Tiongkok. Eh.

Setelah tugas ini selesai, kau harus bawa aku ke Tiongkok. Kau harus menjadi pemandu wisataku. Bagaimana? Aku menjadi pemandu wisata? Kau salah pilih orang. Aih. Aku sudah sangat lama tidak pulang. Oh, ya. Kau bilang tidak pernah pergi ke Tiongkok. Kenapa Bahasa Mandarin kau lancar sekali? Sebenarnya mantan kekasihku adalah orang keturunan Tiongkok.

Sudah bisa kutebak. Bir ini tidak ada rasa sama sekali. Tukar saja. Aku tukar birnya. Tunggu, ya. Baiklah. [Kun’s Energy Company] Baik. Aku paham. Jika ada masalah, segera laporkan padaku. Baik. Ayah Angkat. Saya khawatir jika masalah ini diserahkan pada orang luar. Kau sedang mengeluh karena aku tidak serahkan hal ini padamu, ‘kan?

Tidak, mana mungkin saya berani menyalahkan Ayah Angkat? Masalah ini dilakukan orang luar justru lebih aman. Apa kau tahu kenapa karierku lancar beberapa tahun ini? Karena aku melakukan sesuatu dengan hati-hati. Berandalan kau… Berhenti. Katakanlah, ada masalah apa mencariku? Kudengar belakangan ini ada orang bernama Tang Song… …terus menyelidiki masalah penculikan Putri.

Kau uruslah orang itu. Setelah masalah selesai, selain bagian yang harusnya kau dapat… …aku akan berikan lagi tiga juta dolar. Ini kau sendiri yang bilang. Sepakat. [Damnoen Saduak Floating Market, Thailand] Sudah lewat lima menit. Apa ada masalah? Tenang saja, kau tidak perlu khawatir yang kukerjakan. Orangnya akan datang sebentar lagi. Halo, Sobat. Sudah datang.

Aku bicara dengannya dulu. Nanti kau baru kemari. Ayolah. Kau sudah terlambat. Ayo. Tang Song. Tang Song. Halo. Tang Song. Cepat pergi ada penyergapan. Cepat pergi ada penyergapan. Tang Song. Ada penyergapan. Tang Song. Pergilah. Cepat pergi. Pergilah. Sebelah sini. Di belakang. Ambillah. Berikan padaku. Sebelah sini. You. Bagaimana? Ayo. Di sini. Ayo. Ayo. Hei.

Oh, ya. Ambillah. Petunjuk ini sangat penting. Aku keluar agar menarik perhatian mereka. Kau cepat pergi bawa petunjuk ini. Kekuatan tembak mereka sangat ganas. Kau bisa mati jika keluar sekarang. Tenang saja. Aku familier dengan jalan di sini. Mereka tidak akan bisa menangkapku. Jangan lupa. Kau harus membawaku ke Tiongkok dan jadi pemandu wisataku.

Aku di sini. Kemarilah. Aku di sini. Kemampuan yang bagus. Bintang Hitam. Kau mengenalku? Bagaimana jika kita berteman? Apa kau sedang menolakku? Jika kau menolakku, kau akan mati dengan mengenaskan. Kau menakutiku? Siapa yang takut? Kemarilah. – Kemarilah! – Kemarilah! Cepat kemari! Dia temanmu, ‘kan? Hei. Bukannya kau mau menyerangku? Lepaskanlah dia.

Aku akan pergi bersamamu. Kau sangat setia. Namun, dia harus mati hari ini. Sekarang giliranmu. Naiklah. Benda ini sama sekali tidak berguna. Tetap harus mengandalkannya. Masalah kecil saja kalian malah membuat kerusuhan. Kalian sungguh tidak berguna. Aku sudah bilang berkali-kali. Bunuh diam-diam. Bunuh diam-diam, kau paham tidak? Hah? Kalian membuat aksi begitu besar.

Apa mau membuatku cepat ketahuan? Kau sudah tidak mau hidup lagi, ya? Tuan Kun Ka. Meski kau membayarku, tapi aku tetap mau bilang padamu,… …aku berbeda dengan bawahanmu ini. Kita harus belajar saling menghormati. Karena terkadang aku pun takut dengan diriku sendiri. Kau juga. Aku paling benci orang menodongkan pistol di kepalaku.

Kau akan mati mengenaskan. Oh, ya. Aku sudah membunuh orang yang kau suruh. Mohon sisa uangnya segera kau kirimkan padaku. Ayah Angkat, Anda lihatlah dia terlalu sombong. Apa perlu mencari orang untuk memberinya pelajaran? Sekarang semuanya harus mengutamakan kondisi keseluruhan. Bagaimana persiapan untuk masalah besok? Sudah diatur. Anda tenang saja, Ayah Angkat. Baik.

[Provinsi Samut Sakhon, Thailand] Halo. [Agensi Keamanan Nasional, Lina] Berarti… …kau sedang mengikutiku. Kau datang ke negara kami dan membuat aksi begitu besar. Apa kau masih perlu bertanya padaku? Pelan-pelanlah. Kau harus tahu aku tidak mengikutimu. Melainkan, mengikuti temanmu. Kau sedang mengikuti Tang Song? Aku tahu dia sedang menyelidiki keberadaan sandera.

Jadi, kuputuskan mengikuti dia dan lihat apa yang dia dapat. Tidak disangka… Dengarlah Wu You. Kondisimu sekarang sangat tidak bagus. Kau harus tahu jika hanya mengandalkan kau sendiri,… …tidak akan bisa melawan Bintang Hitam. Dari mana kau bisa tahu namaku? Bukan hanya kalian yang melakukan pekerjaan intelijen. Sekarang seluruh dunia mengikuti masalah penculikan sandera ini.

Namun, Biro Keamanan Nasional menganggap seperti tak ada masalah. Aku curiga pimpinan tinggi Biro Keamanan Nasional… …sudah dikendalikan penculik. Wu You. Aku tahu kelompok intelijenmu. Aku juga tahu tujuan kalian. Karena tujuan kita sama, kenapa tidak bekerja sama saja? Petunjuk ini sangat penting. Cepat pergi bawa petunjuk ini. Oh, aku tahu tempat ini.

Dua jam perjalanan. Malam ini kita ke sana. Pergi sekarang? Benar. Ayo. Ini obat penghilang rasa sakit, ‘kan? Hei, tunggu aku. [Bandara bagian barat, alamat lama, besok pagi pukul sepuluh] [Samut Prakan, Thailand] [Planes Tomb Site] Rupanya memang dia. Siapa? Wakil Ketua Biro Keamanan Nasional. Song Pa. Sepertinya dugaanku benar. Kenapa harus bertemu di sini?

Jika ada kejadian di luar dugaan, kau harus melindungiku. Paham. Hei. Ada orang datang. Kun Sha. Siapa Kun Sha? Kun Sha adalah anak angkat Kun Ka, pemimpin perusahaan energi. Untuk apa mereka kemari? Apa lagi yang bisa mereka lakukan? Intinya pasti bukan perbuatan amal. Lama tidak jumpa. Bagaimana kabar Paman belakangan ini?

Kabarku bergantung dengan keputusan ayah angkatmu. Semua dokumen ini bisa diperiksa di Biro Keamanan Nasional. Tidak ada masalah. Setelah topik berita ini menghilang,… …aku akan melakukan beberapa hal lagi dengan ayah angkatmu. Paman itu tentu saja. [Berhasil dikirim] Lima puluh juta dolar. Yang tadi sudah dikirim ke rekening luar negeri Anda.

Kerja anak muda sangat efisien. Paman sudah menyanjung. Aku masih ada urusan, harus pergi duluan. Sampai jumpa. Ayo. Tunggu. Ada apa? Ayah angkat saya dan Anda sudah jadi teman baik bertahun-tahun. Setelah Paman pergi, tidak akan tahu kapan bisa berjumpa lagi. Jadi, sebelum Anda pergi,… …Ayah Angkat mau bertemu dan bicara dengan Anda.

Kun Ka juga datang. Silakan sebelah sini. Ada apa? Paman. Anda tahu ayah saya tidak suka bertemu dengan orang asing. Kalian tunggu aku di sini. Lindungilah aku. Jangan pedulikan aku. Cepat kejar Song Pa. Kun Sha mau membunuhnya. Song Pa pasti tahu sesuatu. Wu You. Tenanglah. Selamat bekerja sama. Boleh juga. Kenapa begitu ceroboh?

Maaf Ayah Angkat. Lukanya bagaimana? Tidak ada masalah. Kau bilang sudah siapkan semuanya. Apa ini yang kau bilang sudah siap semuanya? Hah? Song Pa sekarang sudah kabur. Hal yang Song Pa tahu terlalu banyak. Aku mau mengadakan pesta amal. Lalu, menjual wanita itu ke orang Eropa. Dengan begini kita baru bisa aman. Orang Eropa?

Bukankah tebusan yang diberikan Keluarga Timur Tengah lebih tinggi? Diam! Aku yang memutuskan di sini. Tidak perlu kau ikut campur. Aksi kita gagal dua kali. Sebenarnya siapa yang sudah mengacaukan? Apa kau sudah selidiki dengan jelas? Bukankah aku sudah bilang padamu? Tolong Anda hormati saya. Tolong Anda hormati saya. Pergi. Cepat pergi! Tuan Kun Ka.

Kau akan membayar semua perbuatanmu. Kun Ka. Dia menyuruh Bintang Hitam menculik Putri Timur Tengah. Demi membalas larangan minyak dari Keluarga Kerajaan Timur Tengah. Dia janji memberikanku uang, agar aku tidak selidiki kasus sandera. Dia juga akan membuatkanku identitas palsu. Aku sudah mengatakan semua yang kutahu. Kumohon pada kalian jangan bunuh aku.

Aku masih punya keluarga. Mereka janji akan memberiku 50 juta dolar. Asal kalian melepaskanku, aku bisa membagikan setengahnya. Setelah kami menangkap Kun Ka, katakanlah ucapanmu ini pada hakim. Lina. Kau dulu agen bawahan terbaikku. Kumohon padamu. Lepaskanlah aku. Kau boleh kembali bekerja di Biro Keamanan Nasional. Lina. Menteri, kau harus ingat.

Karena aku inisiatif keluar, maka tidak akan pernah kembali lagi. Kumohon pada kalian lepaskanlah aku. Maaf. Jangan pergi. Kumohon pada kalian. Lepaskanlah aku. Iya. Ya. Ya. Baik. Iya. Baiklah. Perusahaan energi Kun Ka akan mengadakan pesta amal besok. Aku curiga mereka akan memindahkan Putri saat pesta. Kita harus lihat ke sana. Ada apa?

Apa kau tidak merasa perlu menjelaskan sesuatu? Apa kau tahu asalnya pabrik mobil modifikasi ini? Kau tertarik dengan mobil modifikasi ini. Ini toko ayahku. Sepuluh tahun lalu, ibuku dibunuh pengedar narkoba… …karena dia melihat perdagangan narkoba. Saat itu banyak bukti mengarah ke seorang pengedar narkoba lokal. Namun, karena dia punya hak dan kemampuan…

…pada akhirnya juga bisa lolos dari sanksi hukum. Ayahku adalah seorang polisi. Ayahku tidak bisa mengikhlaskan semua ini. Lalu, dia mengundurkan diri dari pekerjaannya. Dia meminta beberapa teman mencari lalu membunuh pengedar narkoba itu. Setelah itu, ayahku dan temannya membuka pabrik mobil modifikasi ini. Dengan nama perbaikan mobil, menegakkan keadilan untuk orang lain.

Namun, pada akhirnya dia juga mati ditembak musuh. Maaf. Jadi, kau sama dengan ayahmu,… …memutuskan meninggalkan Biro Keamanan Nasional. Setelah Putri diculik, aku mulai menyelidiki keberadaannya. Namun, justru banyak dihalang Biro Keamanan Nasional. Tidak bisa melihat kamera pengawas. Tidak bisa meninjau kasus. Berbagai tanda memberitahuku… …bagian internal Biro Keamanan Nasional sudah disuap.

Jadi, aku sama dengan ayahku. Memutuskan untuk keluar dari sana. Lalu, kenapa kau masih mau menyelidiki hal ini? Apa arti dari pabrik mobil modifikasi ini? Benar. Kita bisa hidup di dunia dengan pura-pura tidak tahu. Namun, kebenarannya ada di hadapan kita. Aku tidak bisa mengabaikannya. Karena aku punya kemampuan ini,…

…maka akan kuselidiki hingga kebenarannya terungkap. Jika dipihak ayahku, dia pasti juga akan melakukan ini. Jika ayahmu bisa melihat semua ini,… …dia pasti sangat senang. Rasanya jauh lebih baik setelah mengatakan semua hal ini. Ayo. Minum segelas untuk ayahmu. Aksi besok hanya ada kita berdua. Apa kau percaya diri? Kita tidak punya apa pun.

Bagaimana bisa percaya diri? [Suku cadang mobil] Wah. Suku cadang mobil? Sebagai cadangan jika dibutuhkan. Wah. M60. Ini menyenangkan. Ambil sesukamu. Aku suka perkataanmu yang ini. Kun Ka pria tua itu pasti sangat senang. Sekarang aku sangat percaya diri. [Lat Krabang, Thailand] [The Villas of Kun Ka] Direktur Zhang. Halo, lama tidak berjumpa. Bagaimana kabarmu?

Aku baik. Belakangan ini sangat baik. Maaf. Sayangku, apa kau di sana? Sepertinya bisnis Direktur Zhang sangat sibuk. Tidak. Nanti malam ada janji bermain dengan seorang gadis. Sungguh? Kakak kau di mana? Wow. Zendate? Benar Direktur Zhang. Banyak wanita cantik di aplikasi ini. Mereka juga sangat agresif. Semakin banyak uang yang kau habiskan,…

…semakin banyak gadis yang mengobrol denganmu. Pria kaya sepertimu pasti banyak dikelilingi wanita cantik. Kau unduhlah untuk bermain-main. Baik. Lama tidak berjumpa. Kun Ka sudah di sini. Halo, Mile. Halo, Kun Ka. Tuan Kun Ka. Lama tidak berjumpa. Benar, lama tidak berjumpa. Silakan. [Kun Ka] Kudengar Tuan Kun Ka… …menyimpan sebuah harta karun.

Aku harap ada kehormatan bisa bertemunya hari ini. Tidak masalah. Mile harusnya yang akan berinteraksi dengannya. Putri mungkin disembunyikan di sekitar sini. Aku cari tahu lokasinya dulu. Maaf Nona. Anda tidak boleh ke sana. Toilet di mana? Toilet di sana. Terima kasih. Penjagaannya sangat ketat di sisi barat lantai dua vila.

Putri harusnya disembunyikan di sana. Paham. Aku akan ke sana. Kau terus awasi. Keluar semua. Cepatlah! Jangan takut. Ayah Angkat menyuruhku menjagamu. Sekarang akhirnya dia paham siapa yang orang sendiri. Jangan takut. Nurutlah. Hush. Diam. Jika menyerahkanmu pada orang Eropa begitu saja,… …itu sungguh membuat mereka untung besar. Apa kau mau memberontak? Kenapa?

Aku yang akan mendapatkan uang ini. Aku pernah bilang kau akan mati mengenaskan. Sepertinya ada masalah. Kun Ka meninggalkan pesta. Bintang Hitam membunuh Kun Sha. Aku bisa bekerja sama dengan kalian. Namun, aku mau Bintang Hitam mati. Kau adalah tahanan. Tidak ada hak bernegosiasi dengan kami. Kun Ka kuserahkan padamu. Aku pergi kejar Bintang Hitam.

Hei. Hati-hatilah. Baik. Berhenti! Kita bertemu lagi. Semua sudah berakhir. Bagus juga pemulihanmu. Wanita itu memberimu obat apa? Merangkak! Aku sungguh tidak paham dengan kalian. Kalian merasa bisa menyelamatkan dunia. Aku mau bertanya, kalian sudah mengubah apa? Begini saja, jika kau melepaskanku,… …tebusan akan kubagi setengah untukmu. Berdiri baik-baik. Jangan banyak bicara omong kosong.

Jika ada perkataan, bicara saja saat di penjara nanti. Kau gila. Maaf. Sudah membuatmu kecewa. Aku sungguh tidak paham dengan kalian. Kalian merasa bisa menyelamatkan dunia. Aku mau bertanya, apa yang sudah kalian ubah? Kita bukan sedang menyelamatkan dunia. Namun, hanya mau membuatnya menjadi lebih indah. Aku Tang Song. Nama panggilanku Panda. Orang sendiri.

Tenang saja. Kau sangat setia. Namun, dia harus mati hari ini. Karena tujuan kita sama, kenapa kita tidak bekerja sama saja? Jika ayahmu bisa melihat semua ini, pasti dia akan sangat senang. Hati-hatilah. Wu You. Wu You. Wu You. [Wu You] Wu You. Saat kau membaca surat ini, aku sedang melakukan tugas lain.

Selama kau koma, aku membawamu pulang ke rumahku. Aku juga melindungi Putri dengan aman. Bagi Biro Keamanan Nasional,… …mereka tidak akan mengakui semua yang kau lakukan. Namun, bagiku kau adalah seorang pahlawan. Semoga kita ada kesempatan bisa bertemu lagi. Oh, ya. [Lina] Aku mendapat sebuah foto. Aku mau kau segera melihatnya. Wu You. Bagaimana tugasmu?

♪Gunung bagai tulang punggungku, berdiri gagah di antara langit bumi♪ ♪Air bagai darahku, mengalirkan keyakinan dan kebenaran♪ ♪Meneguk segelas bir perpisahan♪ ♪Kemaslah janji dan mulailah perjalanan tanpa akhir♪ ♪Sambutlah api perang dan bawalah pedang♪ ♪Pria pemberani tak akan lupa tujuan awalnya♪ ♪Menuju ke permainan kehidupan♪ ♪Biarlah dimakamkan dengan dosa, inilah misi yang kupegang♪

♪Akulah mimpi burukmu dan dewamu♪ ♪Iblis dan hantu, kemarilah menyebahku♪ ♪Kulihat kau menari dalam penjara hasrat♪ ♪Aku menginginkan keyakinan dan keberadaanku♪