[العاصفة الشيطانية]|Infernal Storm|خرج تشن شياوتشون من عالم الدفاع عن النفس مرة أخرى!|YOUKU

[Naga Pembawa Berkah] [Kakak Kong, terima panggilan] A-Shan. Ada apa, Kakak Kong Que? Kau sudah berangkat belum? Kau datang menjemputku dengan mobil? Kau katakan saja, aku akan mengantarmu. Pemilihan pemimpin hari ini begitu penting. Kau harus menjaga keselamatanmu, akan membosankan jika tidak ada lawan. Hei. Kita bicarakan lagi saat sembahyang kuburan. [Bergerak bebas di alam]

Sudah kubilang bawahan Kong Que tidak berguna. Kalian bahkan telat datang membunuhku. Hanya seperti ini? Mengikuti bos seperti ini, kalian pergi mati saja. Bunuh dia! Kakak Shan. [Infernal Storm] [Mati kehabisan darah, saraf besar terputus] Terompet, Ketua Organisasi He shiji. Nama aslinya Liu Zhiguang. [Tim Investigasi Kriminal Kowloon Barat] Minggu lalu, dia dibunuh.

[Inspektur Senior, Chen Wei] Ini pasti perbuatan orang dalam. [Yu Yang] Bisnis narkoba [Huang Siyuan] organisasi mereka sudah berhenti. Sebelum memilih ketua, [Hubungan Organisasi He shiji] Tuan Jin yaitu bos yang berada di balik mereka sangat mungkin akan muncul. Ini adalah kesempatan kita satu-satunya. Ketua baru akan dipilih dari dua orang ini.

[Hanya ada satu pemimpin!] Mereka sudah bertarung satu minggu. Tergantung siapa pemenangnya hari ini. [Mewah dan Indah] Tidak perlu tunggu lagi. Mungkin berandalan kecil itu sudah dibunuh. Dia tidak bisa datang lagi. Mulai pemilihannya sekarang. Pilih! A-Shan. Akhirnya A-Shan sudah datang. Waktunya tepat. Maaf, Paman-Paman, aku sedikit terlambat. Huh, berandalan kecil. Aduh, lihatlah kau ini.

Wajahmu penuh dengan lebam. Perlukah aku memanggil ambulans untukmu? Kau pesan mobil jenazah untuk dirimu saja. – Ayo! – Ayo! Ada yang ingin Tuan Jin katakan. [Tuan Jin] Aku ingin menstabilkan bisnisku. Aku tidak peduli dengan pemilihan kalian. Aku hanya peduli kapan bisnisku bisa dimulai. Menurut kalian, berapa lama kalian bisa menduduki

Posisi ini tanpa dukungan Tuan Jin? Apa yang diandalkan Organisasi He shiji agar bisa berjalan sampai hari ini? Mengandalkanmu atau mengandalkanmu? Jika Tuan Jin tidak menyuplai barang untuk kita dan kita tidak bisa mendapatkan uang, maka organisasi kita sudah berakhir sejak awal. Paman Li, maksud Tuan Jin adalah… Maksud Tuan Jin adalah

Jika mau memilih pemimpin, harus dia yang memilihnya. Namun, sebelum memilih, Tuan Jin ingin memberikan hadiah pada kalian. Aku menyadari supir Terompet yang bernama Lalat adalah mata-mata dari polisi. [Tim Investigasi Kriminal Kowloon Barat] Kematian Terompet berhubungan dengannya. Aku ingin memperingatkan mereka. Pak Chen. Paketmu. Baik, terima kasih. Lalat! Aku adalah polisi.

Kalian abaikan saja aku. Cari penjinak bom! Semuanya cepat bubar! Aku sudah bersiap untuk mati. Cepat! Lao Li. Bukankah hanya transaksi biasa. Apakah perlu membuatnya begitu rumit? Perlu. Kali ini Tuan Jin akan datang. Setelah transaksi berhasil, Tuan Jin akan memilih salah satu di antara kalian? Jujur dan adil. Jujur dan adil. Semua orang tahu

Kau menahan peluru untuknya dan dia menahan pedang untukmu. Bagaimana bisa jujur dan adil? [Organisasi He shiji] Jadi, maksudmu kau tidak memercayai Tuan Jin? Lao Li. Lebih baik kau bersikap jujur dan adil. Barang puluhan juta, hati-hati. Kau tenang saja. Kau datang terlalu lambat. Kau Sang Kun, ‘kan? Kau adalah Tuan Jin?

Tidak usah pedulikan siapa kami, serahkan barangnya di sini saja. Aku hanya akan berbisnis dengan Tuan Jin. Aku berada di sini. Kau adalah Tuan Jin? Jika kau tidak percaya padaku, kau bisa batalkan bisnis ini. Jangan bergerak! Polisi! Angkat kedua tangan! Kalau tidak, aku tembak! [Buka] Kakak Shan, tidak usah pedulikan kami! Cepat pergi!

Kakak Shan, ayo pergi! Pergi! Kejar! Aku sudah meminta surat penangkapan untuk memburon semua anggota yang kabur. Pak Huang, Pak Wei. Aku sudah menghitungnya. Aku tidak menemukan narkoba. Apa? Tanya mata-matamu, bagaimana keadaan sekarang? Aku sudah memanggilnya kembali ke markas. Namun, aku tidak bisa menghubunginya sekarang. Enam rekan terluka, pembeli sudah kabur. Narkoba juga hilang.

Aku malah tidak bisa menghubunginya sekarang. Sekarang sudah seperti ini, bagaimana kita bisa menghadap atasan kita? Kita juga bukan tidak mendapatkan apa pun. Setidaknya kita berhasil membunuh Tuan Jin. Benar juga. Paman Li. Sepertinya sejak awal para polisi itu sudah tahu keberadaan kita di sini. Tuan Jin juga sudah mati. Aku curiga ada mata-mata

Di tempat kita. Ada mata-mata? Kau menatapku seperti itu. Apakah kau curiga aku adalah mata-mata? Namun, sekarang aku curiga kau yang berkhianat! Tuan Jin tidak pergi ke sana. Tuan Jin tidak ingin memilih pengkhianat menjadi Ketua. Jadi, dia memakai barang palsu untuk menangkap mata-mata ini. Mengapa kau tertawa? Kau takut? Aku takut?

Lihatlah betapa palsunya senyumanmu itu. Palsu? Ayo, geledah badan. Ayo. Kau takut? Kita lihat siapa mata-matanya. Geledah sampai bersih. Sudah selesai, ‘kan? Giliranmu. Periksa sepatuku. Bagaimana dengan sepatumu? Tanganmu sudah berdarah. Huh! Bukankah tubuhmu juga penuh dengan darah? Lao Li. Lalu, sekarang bagaimana? Bos, sudah diatasi. Ada penemuan besar. Apa ini? Apa ini?

Ini alat pelacak. Sekarang kau sudah tertangkap basah. Bagaimana kau menjelaskannya? Ini bukan milikku. Bukan kau? Lalu, mengapa kau melempar jaketmu? Jaket ini adalah milikku. Sekarang bawahanmu yang mengantarkannya padamu. Bagaimana aku tahu kau melakukan sesuatu atau tidak? Tadi kalian sudah menggeledahnya dan tidak ada apa pun. Sekarang hanya kau dan bawahanmu yang menyentuh jaketku.

Kong Que. Jangan memfitnahku. Yang benar saja. Kau seharusnya pergi menjadi aktor saja. Kau sungguh pandai omong kosong. Apakah kau menganggapku bodoh? Lao Li. Apakah sekarang kau masih ingin membelanya? Jika kau tetap diam, maka aku akan menghajarnya. Hajar dia! Berandalan itu sudah mau pergi, kejar! Kejar dia! [Kepala Investigasi Unit Pemberantasan Korupsi, ICAC]

[Dai Pengpeng] Aku sudah tahu. [Kantor Kepala Komisioner] [Tim Investigasi Kriminal Kowloon Barat] Kakak Ipar. Mengapa kau datang? Apakah Chen Wei ada di dalam? Pak Chen ada di dalam. Inspektur Senior Chen Wei. Aku adalah Dai Pengpeng, Kepala Investigasi Unit Pemberantasan Korupsi. Sekarang kami curiga kau melanggar hukum korupsi pasal ke-4.

Mohon ikut kami untuk membantu penyelidikan. [Yakin untuk menghapus dokumen Chen?] [Ya] Heizai. Kau dan para saudara bersembunyi di luar dulu. Aku tidak apa-apa. Tim Investigasi Kriminal Kowloon Barat. Pak Wei. Pak Wei sudah dibawa pergi ICAC. Halo? Tidak menemukan informasi mengenai polisi ini. Tidak menemukan informasi mengenai polisi ini. Hei!

Satu tidak sanggup, dua orang maju! Biasanya banyak sekali bicaramu. Kau lihat kalian. Dia sungguh sangat pandai berkelahi, hebat sekali. Enyahlah kau! Berhenti! Berandalan kecil sepertimu pandai berkelahi juga. Kita berada dalam satu organisasi. Hari ini aku memberimu sebuah kesempatan. Berduel denganku. Lihat bagaimana aku memberimu pelajaran. Aku belum memperhitungkan masalah kemarin.

Hari ini aku akan memperhitungkan semuanya denganmu. Baik. Kita bahas setelah kau bisa keluar dari sini. Jangan kemari! Minggir! Jika tidak, kubunuh kau! Tenanglah. Bos! Mengapa masih berdiri? Kejar! [Biliar Yinghuang] Naik ke mobil! Cepat! Kami menerima laporan kalau kau menerima sogokan. Transaksi keuangan ini menunjukkan bank luar negeri yang mengirimkan dana sebesar

Lima juta dolar ke dalam akun pribadimu. Hanya dengan lima juta dollar ini saja, kami bisa menggugatmu atas pendapatan tidak senilai dengan jabatan dalam “Hukum Pemberantasan Korupsi” Mohon kau jelaskan asal dari uang ini. Aku tidak tahu. Sepengetahuanku, kau yang merencanakan semua gerakan ini. Sebelum beraksi, bahkan atasanmu Pak Huang juga tidak mengetahui rencana jelasmu.

Namun, setelah gerakanmu gagal, mata-mata yang berhubungan denganmu malah tiba-tiba menghilang. Kalau begitu, aku berasumsi hanya ada satu kemungkinan. Kau adalah polisi jahat. Apakah kau sudah mengkhianati mata-matamu untuk mendapatkan uang ini? Apakah kau sudah melewatkan sebuah kemungkinan? Aku juga dicelakai oleh orang lain. Kau jangan bilang kalau yang mencelakaimu adalah mata-mata itu.

Aku tidak tahu siapa itu. Jadi, mohon kalian menyelidikinya sampai jelas untukku. Tenang saja. Tidak ada yang tahu tempat ini. Mi telur manis. Makanlah selagi panas. Aku akan segera pergi. Pergi? Kau mau pergi ke mana? Sekarang semua orang sedang mencarimu. Ini bukan urusanmu. Malam ini pukul 21:00, Pelabuhan Ombak Besar ada kapal.

Pergi sembunyilah dulu. Untuk apa aku bersembunyi? Kau tidak perlu ikut campur. Aku akan membantumu berbicara dengan Paman Li. Membicarakan apa? Apakah aku perlu kau membantuku mencari Paman Li? Apakah aku tidak bisa mengatasinya? Apakah sudah kau atasi? Seluruh organisasi menganggapmu mata-mata. Hanya Paman Li yang memercayaimu.

– Lalu, apakah kau percaya padaku? – Lalu, kau mata-mata atau bukan? Apanya yang aku mata-mata atau bukan? Apa maksudmu? Lalu, untuk apa kau menyelamatkanku? Kau menyelamatkanku, maka itu benar. Kalau kau tidak menyelamatkanku, maka itu salah? Kau selalu seperti ini seumur hidupmu. Kali ini aku yang menang. Toby ini adalah wanita murahan.

Kau tidak merasa kotor, aku bahkan merasa kotor. Asal bicara apa kau, Huo Jiwen? Mengapa kalau aku menyebutmu begitu? Aku menyukainya, mengapa? Sampai jumpa. Mengapa? Apakah kau sudah gila? – Pergi! – Pergi. Kelak aku tidak ingin melihatmu lagi. Huh! Sudahlah, jangan marah, kita lanjutkan permainan kita. Main apa? Siapa yang mau bermain denganmu?

Ingat kau. Halo, Lao Li. Kemarin berandalan itu diselamatkan oleh seorang wanita. Aku lihat sepertinya dia adalah Huo Jiwen. Kau yakin itu dia? Dia memakai masker, bagaimana aku memastikannya? Namun, kau berhati-hati. Kau juga tahu dulu mereka pernah bersama. Mata-mata menggoda Kakak Ipar sangat wajar. Cukup. Belakangan ini suasana hatimu buruk? Tidak.

Bagaimana dua hari lagi kau pergi jalan-jalan ke Eropa selama satu minggu? Belakangan ini cuaca tidak bagus, nanti aku minta Dokter Chen untuk memeriksa kakimu. Berangkat. Lalat berada di rumah sakit. Mungkin dia tidak akan sadar seumur hidupnya. Pasti ada mata-mata di anggota kepolisian. Demi melindungimu, aku sudah menghapus dokumenmu. Aku yang meminta ICAC menyelidikiku

Dan membantu menyelidiki mata-mata di Tim Investigasi Kriminal. Kalau begitu, harus cepat. Tuan Jin memancing mata-mata dengan barang palsu. Tidak disangka yang terpancing adalah aku. Sekarang semua pihak sedang mencarimu. Kau pergi bersembunyi dulu. Tunggu aku memecahkan kasus ini, barulah kau kembali ke tim. Untuk apa kembali ke tim? Polisi Patroli yang diasingkan?

Sejak aku lulus dari akademi kepolisian, aku hanya menjadi polisi untuk beberapa minggu. Namun, aku sudah 20-an tahun di dunia mafia. Aku ahli dalam membunuh, menagih utang dan meminta uang keamanan. Sekarang ingin aku kembali untuk menjadi polisi. Aku bahkan tidak tahu aku ini mata-mata atau bukan. Kau bisa memilih ingin menjadi mata-mata atau tidak.

Apakah aku punya pilihan? Kau yang memintaku menjadi mata-mata. Intinya jika tidak menangkap Tuan Jin, maka kita tidak bisa memutuskan pemasaran narkoba. Dengan begitu, aku tidak akan kembali. Aku tidak akan kembali ke tim. Jika kembali, kau akan mati. Apakah kau ingin menjadi seperti Lalat? Aku punya cara. Namun, kau harus membantuku. Bawa dia keluar.

Lao Li. Kau bisa menilai atau tidak? Tidak disangka kau menerima pengkhianat menjadi bawahanmu. Dia akan membunuhmu. Kau harus berhati-hati, jangan sampai umurmu pendek. Jika kau dipukul pun tidak mau memberitahuku, aku sungguh akan membunuhmu, agar kau pergi menemaninya. Hentikan! Ada bom. Pakailah. Paman Li, ada yang ingin aku katakan. Ada apa?

Kau ingin menakuti kami dengan bom palsu itu? Aku ingin berbisnis dengan Tuan Jin. Tuan Jin sudah memberikan perintah untuk membunuhmu. Jadi, kau juga merasa aku adalah mata-mata? Mata-mata tidak akan menahan peluru untukku. Jika kau adalah mata-mata, maka kakiku ini akan sangat sia-sia. Namun, tidak ada gunanya kalau hanya aku yang memercayaimu.

Berikan aku sedikit waktu. Berapa lama? Satu hari, dua hari atau tiga hari? Besok. Besok aku akan membawamu menangkap mata-mata. Kau dan Inspektur Senior bekerja sama selama beberapa tahun. Apakah kau merasa ada yang aneh darinya? Tidak ada. Aku percaya pada Pak Wei. Bagaimana mungkin dia bermasalah? Apakah kalian tidak salah? Kau bahkan adalah pacarnya.

Kau tidak tahu apa kebiasaannya? Kalian ICAC memang sedang mencari masalah. Bobo? Bukankah dia anggotamu? Dia adalah mata-mata. Hari itu dia yang menaruh alat pelacak itu. Satu lagi. Dia tidak hanya mata-mata. Dia juga yang membawa pergi barang sebelumnya. Selain itu, masih ada satu hal yang lebih mengejutkan lagi.

Coba kau tebak siapa yang berani menelan barang Tuan Jin. Bobo. Mana barangku? Gelap sekali tempat ini. Nyalakan lampunya. Lao Li, aku hanya ingin mendapat keuntungan lain. Kalau tidak, begini saja. Aku tidak menjadi ketua lagi. Kita adakan acara perjamuan. Selesaikan saja seperti itu. Kong Que. Kami sudah tahu kau akan melawan.

Beraninya kau menyentuh barang Tuan Jin. Untung saja ada A-Shan. Kebetulan sekelompok pengkhianat ada di sini. Kita langsung bunuh saja mereka. A-Shan. Sepertinya hari ini kau harus memberantas pengkhianat demi organisasi. Dengan identitas apa? Aku ambil sedikit barang. Hanya mendapat sedikit uang. Apakah ada masalah? Jika Tuan Jin begitu hebat, minta dia untuk menjadi ketua.

Untuk apa melakukan begitu banyak hal? Tidak perlu bicara begitu banyak. Sekarang mau bertarung ya? Ayo! Ada satu hal lagi. Kau lakukan sendiri atau aku yang mengatasinya untukmu. Kakak Shan, jangan. Kakak Shan. Kakak Shan. Kakak Shan, ampunilah aku. Aku sudah mengikutimu begitu lama. Bisakah kau mengampuni nyawaku? Kau sudah mengikutiku begitu lama.

Ternyata kau begitu berani menelan barangku. Aku sudah tergoda. Aku akan mengembalikan barang pada Tuan Jin. Bisakah kau melepaskanku? Dasar berandalan. Aku pernah melihat penjahat mengkhianati orang jahat. Tidak disangka yang berkhianat adalah yang bertugas. Pc95271, Qiu Junyang. Kakak Shan, aku mohon padamu. Kau bantulah aku. Kakak Shan, bantulah aku. Besar sekali nyalimu.

Kau berani sekali menelan barang Tuan Jin. Kau sungguh tidak takut mati. Harga sebesar 10%, mengapa harus menolak? Namun, aku menyukaimu. Kau punya keberanian. Aku bawa kau menjumpai seseorang. – Cepat! – Tarik dia. Hati-hati. Dia tertembak. Bawa dia ke mobil. Hati-hati. Koboi. Bukankah aku sudah pernah bilang? Aku sangat mementingkan kepercayaan dalam berbisnis. Kau

Bersekongkol dengan Kong Que untuk menelan barangku. Aku juga tidak mau. Kong Que yang menangkap keluargaku. Koboi. Jika setiap orang berkata sepertimu, maka setiap orang akan menelan barangku. Benar, ‘kan? Nah, kau gigit sekali lagi. Jika bola bisa memasuki lubang, aku setuju untuk melepaskan semua keluargamu. Oke? Ambilkan bolanya. Aduh. Kau sungguh tidak beruntung.

Aduh, maaf. Kita masuk untuk minum sesuatu. Beres-beres. Tuan He, ini adalah A-Shan. Ini adalah Tuan He Tianze. Kau pasti sudah mengenalnya. Dia adalah pebisnis besar yang sangat terkenal. Dia adalah investor Organisasi He shiji, Tuan Jin. Aku sudah lama mengagumimu. Lebih baik aku memanggil Tuan He atau Tuan Jin? Hanya panggilan saja.

Panggil aku Tuan He saja. Dulu ada pebisnis yang bernama Li Chaoren. Dia pernah berkata, tidak boleh melakukan satu jenis dalam berbisnis. Apa yang menghasilkan uang, maka kita akan melakukannya. Lihatlah, aku melakukan banyak bisnis, terkadang aku tidak bisa menunjukkan diri. Aku ingin mencari seorang rekan yang bisa aku percayai.

A-Shan memang orang yang setia dan bertanggung jawab, bahkan sungguh bisa dipercayai. Aku mengakui orang yang dikenalkan Paman Li. Terima kasih, Pak Li. Terima kasih, Tuan He. Oh iya. Untuk masalah kemarin, karena tidak ada bukti, polisi juga tidak bisa menggugatmu. Tuan He sudah menemukan pengacara untuk membantumu mengatasinya. Terima kasih. Hanya masalah kecil. Mari.

Kelak kau adalah ketua baru Organisasi He shiji. Mari, kita minum. Oh iya. Aku masih ingin membicarakan sesuatu dengan Paman Li. Kau berkeliling saja dulu. Baik, kalian berbincanglah. A-Shan cukup baik. Kau sudah puas melihatku? Tidak. Aku lihat sudah semalam ini, tapi kau berenang sendirian. Kau tidak merasa bosan? Kau adalah tamu malam ini?

Iya, termasuk begitu. Mengapa? Kau tidak berani minum? Ini memang adalah arakku. Mengapa tidak berani minum? Turunlah, kita berenang bersama. Aku berpakaian seperti ini. Lagi pula, ada banyak orang, bagaimana mungkin? Aduh, Peggy. Kau jangan mempermainkannya. Ayah, aku hanya bercanda dengannya. Lain kali, aku akan bermain lagi denganmu saat senggang. Tuan He.

Nyali putrimu besar juga. Aduh, dia lebih sulit untuk ditangani dari bisnisku. Pak Huang. Maaf. Aku sudah menunda waktumu begitu lama, kau sudah boleh pergi. Apa yang sudah kalian temukan? Memang ada mata-mata. Namun, bukan di departemen kalian. Pak Wei juga difitnah oleh orang. Ada hasil, akhirnya kita tidak menyia-nyiakan waktu orang lain.

Aku sudah bilang. Bagaimana mungkin Pak Wei orangnya? Dia adalah pacarmu. Apakah kau masih tidak memahaminya? Biar aku antar. Tidak perlu, kau bekerja saja. Bagaimana dengan Bobo? Tenang saja, dokter bilang dia baik-baik saja. Beberapa hari lagi, dia sudah bisa keluar dari rumah sakit. Selamat kau sudah menjadi ketua. Kau sudah bertemu dengan Tuan Jin?

Sudah. Siapa dia? Tidak bisa aku katakan. Jadi, kau tidak memercayaiku? Sekarang hanya aku dan Paman Li yang mengetahui siapa Tuan Jin. Jika sampai ketahuan, bukankah aku sangat berbahaya? Baik. Kalau begitu, kau terus bertugas. Kita perkuat komunikasi kita. Tidak bisa. Sekarang aku sudah menjadi ketua. Ada banyak mata yang mengawasiku.

Jika aku terlihat begitu dekat dengan polisi, maka akan sangat berbahaya. Begini saja. Kau tunggu kabar dariku. Aku akan menghubungimu begitu ada kabar. Satu lagi. Mohon kau hubungi mata-mata lain untuk tidak menghalangi rencanaku. Baik. Lebih baik kau serahkan surat pengunduran diri agar kau bisa fokus menjadi ketua, bagaimana? Baik.

Lagi pula, berkasku juga sudah dihapus. Ngomong-ngomong, jika aku membunuhmu sekarang, maka tidak akan ada yang tahu kalau aku adalah mata-mata. Aura membunuhmu menjadi besar setelah menjadi ketua. Tusuk dua kali lagi. Tusuk dua kali lagi? Kau kira aku ini bodoh? Aku adalah ketua, aku tidak perlu melakukannya sendiri. [Organisasi He shiji] Mulai hari ini,

Kita akan memasuki Organisasi He shiji yang baru. – Baik! – Baik! [Ketua, Kakak Shan] Halo, Kakak Shan. Wah, pesta besar, ya? Tuan Jin menyediakannya untuk memberi selamat atas jabatan ketuamu. Ini hadiah pertemuan untukmu. Terima kasih, Paman Li. Kau seharusnya berterima kasih pada Tuan Jin. Aku tidak akan ada hari ini tanpa dirimu.

Kau harus mengambil setengah dari semua barang hari ini. – Yeah! – Yeah! Senang bisa bekerja sama. Ayah. Paman Li. Senang bisa bekerja sama. Semua bergantung padanya. Lihatlah dia. Anggur cocok dengan seleraku. Senang bisa bekerja sama. Mari kaya bersama. Baik, jika Bobo sudah sadar, kau hubungi aku.

Satu lagi, belakangan ini kau jangan sering ke sana. Pak Wei. Pak Huang. Aku menerima kabar. Ada transaksi baru. Tuan Jin mungkin akan muncul langsung. Bagaimana? Aku tidak menerima kabar. Tanyakan mata-matamu. Apakah sudah terjadi masalah? Biasanya jika ketua baru naik jabatan, Tuan Jin akan mengirimkan pesan melalui Paman Li. Kali ini dia akan muncul.

Apakah pembeli besar Taylor akan datang seperti yang dikatakan polisi internasional? Benar, kemungkinan ini sangat besar. Baik. Kalau begitu, aku pastikan lagi dengan mata-mata. Sampai kapan kalian ingin mengikutiku? Kakak Ipar, kami hanya melakukan tugas kami. Jangan menyulitkan kami. Jadi, kalian mau ikut aku masuk untuk ganti baju? Belakangan ini ada banyak barang di jalan.

Namun, orang itu tidak tertangkap. Polisi internasional menerima kabar, masih akan ada hal besar. Apakah kau tahu? Ada orang Thailand yang akan datang. Beberapa hari ini pasti akan ada transaksi. Aku akan menyelidikinya lagi. Kau berhati-hatilah. Jika ada yang masalah, lupakan saja misinya. Oh iya. Mana mata-matamu yang lain? Mengapa kau bisa teringat padaku?

Ada mata-mata yang sudah terlepas dariku. Aku tidak bisa menghubunginya sampai sekarang. Apakah itu A-Shan? Dasar berandalan. Tim kepolisian ada peraturan. Aku sudah membujukmu untuk kembali. Aku yang memilih jalanku. Aku pasti menjalaninya. Tuan He. Paman Li. Tuan He, biar aku saja. A-Shan sudah datang? A-Shan. Oh iya.

Kau mengurus organisasi dan bisnis Tuan He dengan sangat baik. Tuan He sangat puas. Jadi, Tuan He mengambil sebuah keputusan. A-Shan. Setelah kau mengatasi bisnis dengan Taylor kali ini, aku berencana untuk pensiun. Jadi, aku akan menyerahkan bisnis ini padamu. Kau tenang saja, Tuan He. Aku pasti akan mengurus bisnis kali ini dengan baik.

Kalau begitu, kita berangkat. Ayo. Rekan sekalian. Segera berangkat! – Baik, Pak! – Baik, Pak! Tuan Taylor. Tuan Jin. Kau sedang mempermainkanku? Tenanglah sedikit. Kita ganti tempat yang lebih aman. Jangan bergerak, polisi! Mari, minumlah yang enak. Aku bukan datang untuk berlibur. Mana barangku? Tidak ada. Tidak ada? Tidak ada. Kau mau macam-macam, ya?

Jangan bergerak. Yang paling dilarang dalam berbisnis adalah gegabah. Kau yang begini sungguh mudah untuk dibunuh. He Shao. Dia tidak tahu aturan. Abaikan saja dia. Mana Tuan Jin? Bos. Tuan Jin. Lama tidak bertemu, Tuan Taylor. Seharusnya sekarang barangmu sudah dimasukkan ke kapal. Tenang saja, aku akan meminta bawahanku untuk mentransfernya.

Selain transaksi kali ini, masih ada satu hal yang sangat penting. Aku ingin mengenalkan seseorang padamu. A-Shan. Ini adalah Kakak Shan. Kelak dia yang mengambil keputusan di sini. Semoga kalian bisa bekerja sama. Lao He. Mohon kau melayani Taylor dan bawahannya untuk beristirahat di sana. Nanti aku akan menyusul. Baik, Bos. Tuan Taylor. Silakan. A-Shan.

Kau masih marah padaku? Sebenarnya aku harus memanggilmu Paman Li atau Tuan Jin? Paman Li dan Tuan Jin, semua itu adalah aku. Namun, sebentar lagi kau juga bisa menjadi Tuan Jin. Bagaimana aku baru bisa menjadi itu? Aku sudah menyerahkan semua yang aku punya padamu. Apa lagi yang ingin kau sampaikan?

Aku adalah polisi Hong Kong, Tiongkok. PC26724. Aku adalah mata-mata. Aku tahu. Namun, kau juga adalah saudaraku. Bagaimana jika aku memilih tetap diam? Jika kau memilih diam, aku bisa membiarkanmu terus menjadi PC26724. Namun, kelak kita bukan saudara lagi. Apakah kau masih memercayaiku? Benar salah bisa membedakan baik dan jahat.

Namun, hati manusia tetap mementingkan kesetiaan. Aku baik padamu. Sedangkan kau tidak pernah mengecewakanku. Hari ini sepenuhnya aku tahu kalau hatimu berada di pihakku. Kelak kau yang menjadi Tuan Jin. Kau lebih harus menjadi mata-mata. Asalkan kita mengirimkan kabar pada polisi dalam waktu tertentu. Mereka bisa memecahkan kasus, kita juga bisa tetap berbisnis.

Kalau ada kau, itu sama seperti polisi bekerja untuk kita. Namun, kau percaya padaku tidak berarti mereka akan memercayaiku. Aku tentu punya cara untuk membantumu. Mengapa gerakan kita bisa ketahuan? Sekarang enam rekan kita berada di ICU. Apakah mata-matamu bermasalah? Enam rekanku sedang berbaring di ICU. Mengapa kau tidak memberiku jika ada kabar?

Aku tidak tahu mana yang benar dan salah. Bagaimana aku memberitahumu? PC26724! Aku curiga kau tahu dan tidak mengabari! Aku juga mata-mata. Saat aku berbahaya, aku tidak perlu memberitahukan keadaanku padamu. Sedangkan kau sebagai penanggung jawab operasi langsung bergerak tanpa mendapatkan kabar yang jelas. Kau membiarkan enam rekanmu terluka. Kau harus memikul tanggung jawabmu.

Kesalahan terbesarku adalah memercayaimu, Liu Yishan. Kepala Inspektur Tim Investigasi Kriminal Kowloon Barat Huang Siyuan. Ini adalah mata-mata kepolisian yang ingin kau cari. Transaksi Taylor ini hanyalah sebuah tipuan. Tuan Jin yang sebenarnya adalah Paman Li. Li Yaohui. Tiga hari lagi dia akan berbisnis di Pelabuhan Ombak Besar.

Kau bisa memilih memercayai atau tidak memercayai kabar ini. Kau khawatir pihak kepolisian menemukan kalau kau adalah polisi jahat. Jadi, kau jelas tahu transaksi ini adalah jebakan, kau tetap mengorbankan seluruh Tim Investigasi Kriminal. Kau bahkan ingin membunuh Pak Wei. Aku sudah tahu, kau tunggu kabarku. Baik. Aku sudah bertahun-tahun di ICAC.

Aku tidak pernah melihat orang yang begitu gila sepertimu. Kau tunggu untuk diadili saja. Letakkan senjata! Jangan bergerak! – Letakkan senjata! – Letakkan senjata! Maju! Ayo. Seorang Pak Huang. Kita manfaatkan mereka untuk membunuh Sang Kun. Dua belah pihak pasti akan memercayaimu. Dua hal ini pasti akan membuat atasanmu naik jabatan.

Kelak transaksi yang saling menguntungkan ini harus kau lakukan terus. Kelak aku akan terus melakukannya. Asalkan mengatasi lawan yang lain, kita akan segera bisa menguasai pasaran. Terkadang kau harus memberikan kabar agar kau berjasa pada pihak kepolisian. Kelak kau akan berkuasa di pihak kepolisian dan mafia. Maaf. Aku terima telepon dulu. Halo. Apa yang salah?

Aku pastikan angkanya dulu. Kalian lanjutkan. Ada apa lagi, Kakak Ipar? Berhentilah. Berhenti apanya? Sekarang aku sudah menjadi ketua. Aku tidak berharap kau mengambil jalan yang salah. Apakah sekarang aku berada di jalan yang salah? Keluar berjuang sampai menjadi ketua. Ini adalah kesuksesan besar. Apakah ini kehidupan yang kau inginkan?

Apakah kehidupan seperti ini tidak bagus? Ada begitu banyak bawahan yang mengikuti di luar. Betapa menyenangkannya. Benar, ‘kan? Aku tidak punya beban. Bagaimana jika ada? Ada apa? A-Shan, sebenarnya… Kakak Ipar. Jangan menyentuhku. Pacarku akan marah kalau melihatnya. Aku sudah menemukanmu. A-Shan. Paman Li. Aku sudah menemukan mata-mata itu. Apakah kau ingin tahu siapa dia?

Apakah kau terkejut? Dia adalah wanita yang baik. Dia mengikutiku selama tujuh tahun. A-Shan. Apakah kau tahu? Kau mengenalnya? Dia juga adalah mata-mata. Dia adalah rekanmu, ‘kan? Aku tidak tahu. Cara kerja pihak kepolisian jauh lebih berengsek dari kami. A-Shan. Kau pulang dulu. Aku akan mengatasi urusan keluargaku sendiri. Kau tidak akan menduga

Orang terdekatku adalah orang yang mengkhianatiku. Tarik dia keluar. Kau mencelakaiku seperti ini. Aku ingin kau juga merasakan penyiksaan terbesar. Biar aku saja. Lepaskan dia. Kau katakan sekali lagi. Aku bilang, lepaskan dia. Aku berikan kau satu kesempatan lagi. Kau pikirkan dengan baik. Aku memintamu untuk melepaskannya! Apakah kau sudah gila?

Kau mengarahkan senjata padaku demi seorang wanita? Paman Li. Buku akun sudah hilang. Berdiri. Kau pergi dulu. Ayo! A-Shan. Kau jangan sembarangan. Tangkap dia! Wen Wen, ayo! Wen Wen, ayo! Ayah! Ayah, kau baik-baik saja? Apakah ada orang? Panggilkan ambulans! Ayah! Ada apa denganmu? Kau tertembak. Aku tidak apa-apa. Aku baik-baik saja.

Tenang saja, kita akan segera sampai di rumah sakit. Bertahanlah. Kau putus denganku karena tidak ingin melibatkanku, ‘kan? Jangan mengatakan hal ini, Wen Wen. Kau bersama dengan Paggie demi menyelesaikan misi, ‘kan? Aku tahu kau tidak pernah bersama wanita lain selama 10 tahun ini. Aku tahu masih ada aku di dalam hatimu. Benar, ‘kan?

Mengapa kau tidak datang mencariku? Mengapa aku di sisimu, tapi kau tidak mencariku? Mengapa? Tahukah kau betapa menderitanya aku? Aku sangat menderita. Dasar berandalan. Berandalan. Berandalan. Kaulah yang paling jahat di dunia ini. Benar, aku adalah berandalan. Aku adalah berandalan! Kau teruslah memarahiku. Wen Wen. Jangan tertidur! Wen Wen! Kau teruslah memarahiku! Wen Wen!

Jangan tertidur. Wen Wen. Wen Wen. Wen Wen. Wen Wen. Aku sudah lama tidak sedekat ini denganmu. Sebenarnya kau masih memiliki beban. Aku sudah melahirkan seorang anak perempuanmu. Namanya adalah Liu Ziqing. Kau ingat. Kau harus menjaganya dengan baik. Biarkan dia tumbuh besar dengan gembira. Biar dia… Wen Wen. Wen Wen. Wen Wen. A-Shan.

Mengapa kau tidak memberitahuku kalau Wen Wen adalah mata-mata? Mengapa kau tidak memberitahuku aku memiliki seorang putri? Aku sudah membujuknya. Dia sama keras kepalanya sepertimu. Semua bukti kejahatan Tuan Jin ada di dalam. Kau sudah senang? Sudah mati. Dia sudah mati. Aku juga sangat sedih. Aku juga tidak ingin dia mati. Namun, ini adalah pilihannya.

Melindungi hukum adalah tugas polisi. Aku juga sudah bersiap untuk berkorban setiap saat. Kita adalah polisi. Kita harus melindungi keadilan kota ini. Halo. Apakah kau kenal dengan Liu Ziqing? Kau jangan menyentuhnya. Sepertinya kau sudah tahu. Kau datang mencariku dan ganti dia dengan barang itu. Jika tidak ingin dia mati, maka jangan lapor polisi.

Kau jangan menyentuhnya, aku segera datang. A-Shan, ada apa? Paman Li sudah menangkap putriku. Dia ingin aku menggantinya dengan berkas ini. Kau tenanglah dulu. Berikan berkas itu padaku, aku akan memanggil bantuan. Lepaskan aku. Kau jangan lupa. Kau adalah anggota polisi. Tenanglah sedikit. Kita pikirkan cara bersama. Berikan berkas itu. Lepaskan aku! A-Shan.

Berikan berkas itu. Kau tenanglah sedikit! Paman Li. Akhirnya kau datang juga. Barang yang kau inginkan ada di sini. Lepaskan putriku. Terserah padamu mau membunuhku atau lainnya. Kau naik dulu baru kita bicarakan. Aku tidak punya kesabaran. Di sini ada empat ember, salah satunya berisi putrimu. Namun, aku juga tidak tahu yang mana.

Aku akan menurunkan satu ember setiap menitnya. Kau atasi sendiri. Turunkan. Hebat. Turunkan! Jika kau ingin putrimu mati, maka tembak saja. Paman Li. Ampunilah aku dan putriku. Boleh. Kau kembalikan kaki ini padaku. Aku sudah membunuh Terompet dan membiarkanmu menjadi ketua. Selama ini aku begitu perhatian padamu. Aku berikan semua bisnisku padamu.

Sekarang kau ingin menjadi orang baik dan membela keadilan. Apakah kau bodoh? Paman Li. Ampunilah kami berdua. Berikan aku satu kesempatan lain. Terserah apa maumu. Lepaskanlah putriku. Lalu, apakah kau berpikir untuk melepaskanku? Bukankah kau ingin membunuh Tuan Jin? Sekarang aku berdiri di sini. Aku berbisnis begitu lama.

Apakah aku perlu takut pada berandalan yang bernama Liu Yishan? Jika aku tidak membunuhmu hari ini, bagaimana aku bisa tidur nyenyak? Turunkan! Ziqing! Ziqing! Putrimu ada di sini. Ziqing. Namun, kau jangan senang terlalu awal. Kau pernah menahan peluru untukku. Tadi kau juga sudah mengembalikan kakimu padaku. Aku adalah orang yang sangat adil.

Aku sudah memberimu kesempatan. Namun, kali ini tidak akan lagi. Jangan! Jangan! Mari, turunkan. Baik-baik saja? Aku bisa menemukan Xiao Qing! Setiap mata-mata memiliki perlindungan keluarga. Ada pelacak di tubuh Xiao Qing. Kau pergi untuk menunda waktu. Aku dan pihak kepolisian akan membantumu. Jaga dia. A-Shan. – Polisi! Letakkan senjata! – Jangan bergerak!

Kau pantas mendapatkannya! A-Shan. Panggil ambulans! Bertahanlah, A-Shan. Bantu aku jaga putriku dengan baik. Aku yang bersalah padamu. Kau tidak bersalah padaku. Kau benar. Aku adalah polisi. Ini adalah tugas kita. A-Shan. A-Shan! ♪Ini tidak seperti gambaran palsu yang dirumorkan♪ ♪Aku juga tidak bisa membiarkan memori berkembang♪ ♪Tidak mau mengalah dan mendapatkan hal yang seharusnya♪